A Collection of sketches a week, use the application PAPERDRAW & SAMSUNG NOTES.

in #artzone6 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM


image


Hari ini off dulu menggambar,menikmati akhir pekan dulu refresh biar lebih segar supaya mendapat ide ide lebih segar kembali..

Kebetulan dalam minggu ini postingan saya membuat gambar dengan tablet dan sketsa jadilah saya membuat kompilasi sketsa mingguan.😁😎

Ada 9 tema gambar sketsa yang saya tampilkan dalam postingan ini,dari 9 ini salah satu yang paling saya senangi adalah tema jantung penghisap rokok,karena menginspirasi buat saya untuk sadar diri untuk bersegera mengurangi dan berhenti merokok.

Bagaimana dengan kalian ???

JUDUL/TEMA
-INSTALASI STEEM-CONNECT & KONSER.

-TENGKORAK & APOLOO.

-FOTOGRAFER & VIP ROOM.

-JANTUNG & KARIKATUR @nayya24 .


-FINAL PIALA DUNIA.
image



SEMOGA TERHIBUR & MENIKMATI AKHIR PEKAN BERSAMA KELUARGA ANDA..

GM_20180501_21859.gif

U5dsEarNuQgSC6jVVg4ce4mCDrhub1n_1680x8400.jpeg

Sort:  

kalau boleh request, yg instalasi steemconnect d buat pke bahasa inggris bg, karena karya abg luar biasa kreatif

Sori bro baru liat komentarnya.
Ane buat versi baru nya ntar bro...

Kreatif sekali. Saya suka semuanya

Waduh di borong ni...

Terima kasih apresiasi nya bg @hafizz

Sama" kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63578.99
ETH 2611.82
USDT 1.00
SBD 2.85