209#my daily skatch ,in bored

in #artzone6 years ago

Assalamuakaikum.



Jadwal kerja yang sedikit padat dan keasyikan membaca novel , Di sela waktu itu menikmati tablet samsung 10 inchi milik rekan kerja yang begitu berbaik hati memberi kebebasan menggunakan smartphone nya kepada saya tentu nya dengan imbal jasa sketsa wajah dirinya yang sampai saat belum juga saya buat.hehehe

Dari aplikasi pada samsung tersebut mencoba belajar menikmati menggambar dengan opsi pilihan kuas dengan pilihan penggunaan pewarnaan cat minyak.mencoba menggambar bentuk tapi hasilnya belum memuaskan seperti keinginan,dan aada yang memang tidak terselesaikan dan masih hanya garis garis warna yang jika orang melihatnya mungkin akan menjadi kesal dan tidak nyaman dalam perasaan.

Tidak ada tema khusus yang saya ambil untuk setiap gambar coret coret ini,juga bukan menjadi gaya gayaan mengikuti aliran seni abstrak dan supaya di bilang keren.hahahaaa.
Corat coret ini hanya melepas penat dalam minggu ini yang mungkin boleh saja menjadi ada arti.Tapi jujur ini hanya hiburan semata untuk menyenangkan hati dan mata saya dengan mengkombinasikan warna yang ada pada aplikasi.100%menghibur pada diri saya saja.

Dan ini beberapa hasil coretan lain nya.


Jika sahabat stemian terhibur dan menyenangi salah satu dari coretan ini tidak usah sampaikan dan memberi komentar keren,cukup resteem dan vote saja saya pikir itu akan sangat memberi nilai hiburan lain kepada diri saya...hehhehehee

TERIMA KASIH & SELAMAT MENIKMATI AKHIR PEKAN .

GM_20180501_21859.gif

U5dsEarNuQgSC6jVVg4ce4mCDrhub1n_1680x8400.jpeg

Sort:  

Wa'alaikum salam bang. Saya jawab salam aja, ga komentar

Hahahaha.
Seperti nya jawab salam sudah bagian dari kolom komentar ...haddoooooh.efek bg Dolah ni.
ada aja deh bang @ojaatjeh .
Apa kabar bang Dollah apa masih sedang nongkrong di caffe terminal bersama mas bro @rezaacoi ?

Banyak-banyak kecewa kayaknya bang. Ga ada (ntah) gipsum namanya disana.. hahaha

Posted using Partiko Android

Halo @komenk81, terima kasih telah menulis konten yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan kami menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63768.57
ETH 2478.16
USDT 1.00
SBD 2.54