199# ☠MY DAILY SKATCH ,A sKuLL☠

in #artzone6 years ago

ASSALAMUAILAIKUM.


image


Dear stemians. Masih dengan semangat menggambar menggunakan tablet samsung 10 inc pinjaman rekan kerja saya .Dan alhamdulillah nya dalam 2 pekan ini beliau libur menggambil cuti sehingga tablet miliknya di tinggal dan di titipkan dengan saya 😎😍😍..saya berharap dalam 2 minggu ini pula saya bisa banyak membuat karya sebanyak mungkin dan memahirkan menggambar menggunakan tablet tersebut.yah semoga harga STEEM /SBD segera membaik dan menjual TABUNGAN STEEM saya untuk membeli tablet yang sama..amin ya bro n sist😊🤗.

Ide menggambar tengkorak yang nyata sudah lama saya ingin buat namun beberapa kali kesempatan hasilnya tidak seperti yang saya harapkan dan tidak saya posting.Selain itu juga saya menyukai bentuknya ,dilain kesempatan saya akan mencoba menggambar beberapa model tengkorak dari beberapa hewan ,semoga ya..😎.
Oiya tengkorak juga sebagai pengingat atas akhir dari PERJALANAN HIDUP KITA.hMmmm.

PROSES MENGGAMBAR
1.Menggambar sketsa awal tengkorak dengan mengambil sudut pandang dari samping kiri.

2.Memberi efek bayangan pada tengkorak & menambahkan sketsa batu di bagian sekitar tengkorak.

3.Memberi warna dasar pada bagian dasar gambar dan menambah gambar daun merambat.

4.Mempertegas daun dan memberi efek sedikit kelam dengan latar warna merah dan hitam..

5.Menggunakan opsi kuas dan bahan cat minyak,memberi pola pada bagian latar.

6.Di lanjutkan memberi warna bagian tanah dengan opsi kuas menggunakan cat air.

Pada bagian akhir menuliskan nama pada gambar dengan gaya tulisan cina ,biar di kira pelukis dari cina😁😄 ,dan memberi bingkai pada gambar menggunakan aplikasi SNAPSEED.

SEMOGA TERHIBUR & SEMOGA TETAP SEMANGAT DENGAN HARGA HARGA YANG SEDANG MENYESUAIKAN.😎😎

GM_20180501_21859.gif

U5dsEarNuQgSC6jVVg4ce4mCDrhub1n_1680x8400.jpeg

Sort:  

Mantap hasilnya

Wow.... sangat bagus hasil nya dan anda mempunyai skil lukis yang sangat baik. Sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 56386.16
ETH 2529.81
USDT 1.00
SBD 2.49