117#@anomt-mie (proses pembuatan)

in #artzone6 years ago

ASSALAMUALAIKUM.


image


Seperti yang saya janjikan di postingan sebelumnya
( https://steemit.com/indonesia/@komenk81/116-anomt-mie-ala-chef-mariska-lubis-4a12f96795a2d )

,untuk proses akan saya post pisah.
Karena dengan gambar sebagai ilustrasi di postingan tersebut,kurang pas kita nya saya gabung dengan proses pembuatan gambar ilustrasi tersebut.

Ide gambar ini baru ada setelah saya mengomentari postingan nya ibu @mariska.lubis .

Apakah ini termasuk aliran seni menggambar doodle?
Menurut saya sih iya,tapi kalau pun bukan paling tidak ini salah satu gambar noodle lah...😁
Jujur ,dari semua gambar yang pernah saya buat ini salah satu yang paling cepat.
Apa karena saya penyuka noodle instan kemasan atau noodle kuning, versi noodle aceh..

Kalou saya hitung-hitung kurang lebih cuma 30 menit lah.done itu noodle.
Yang lama belajar buat tulisan nya sih...

Baiklah ini prosesnya.
-menggunakan peralatan
Pinsil 2b,pulpen my gel warna ungu dan hitam.
-kelir warna merk faber-castle.
-kertas HVS.


Membuat sketsa awal.
image


Membuat garis untuk pilihan mi.
image


image


image


image


Sengaja untuk mie nya tidak saya warnai untuk membuat telor ceplok dan kerupuk kelihatan menonjol keluar di mangkok.
image


Untuk hasil akhir saya edit menggunakan
aplikasi SNAPSEED


image


Hasil dan proses gambar ini belumlah sempurna.
Namun seperti kata tetangga saya sampaikan. berbagi dan membuat orang lain terinspirasi dan mencoba belajar dari karya anda itu adalah baik.

Selamat menantikan tayangan moto GP AUSTin.
Jika lapar jangan lupa pesan noodle aceh beh...😋😋

Salam @komenk81 & sekawan.

image

Sort:  

Sangat inspiratif saya vote dan resteem ah @komenk81

😊😊..
Terima kasih @farrohahulfa ..

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

wow that's an amazing quote ..
I think viktor pinchuk must also learn art, and combine it with politics.😂
to compensate for changes in the world of art ...(may be)
thanks @artzone .

i featured you in today's @artzone

I am very grateful @web-gnar
Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68296.35
ETH 3839.24
USDT 1.00
SBD 3.64