The front pool of the hostel

in #artzone6 years ago

imageThe beauty of this dormitory is visible at the time of going to sunset because the beam of light is clearly visible in the front pool of the dorm. we enjoy the beauty of our minds that make us saturate disappear instantly, because nyan eyes when seen carried to the comfortable heart while enjoying. this boarding my heart is touched because this asarama where the prosecutors of religious knowledge. imageKeindahan asrama ini terlihat di saat mau magrib karena pancaran lampu terlihat jelas di kolam depan asrama. kita menikmati keindahan maka pikiran kita yang membuat kita jenuh hilang seketika,karena nyan mata saat melihat terbawa kepada nyaman hati saat menikmati.asrama ini membuat hati ku tersentuh karena ini asarama tempat para penuntut ilmu agama.

Sort:  

Postingan bagus gambar kolam yang airnya tenang membuat suasana asrama semakin nyaman dan tenang, terimakasih telah berbagi

Terimakasih juga membuat post saya mnjadi damai karena adanya drimu di halaman ini. Hehhehe

Sangat indah dengan bayangan cermin yang memantul dari gedung, membuat seperti pantulan yang sangat indah. Saya yakin kalo suasana malam purnama akan lebih indah lagi

Iya saya juga berpikir sebagaimana anda brpikir saya setuju
Terimakasih telah berkunjung ke tempat saya mkasih bnyak

di mana ini
bagus pengambilan gambarnya

Ituu di aceh hehehe
Mkasih yaa...

Ckup indah,teringat wktu aku tinggal di asrama dulu.

Tinggal di asrama memang banyak cerita kan....terkadang ceria dlam kesedihan. Hhehe

Hadir menyimak

Makasih ya kawan sudah mampir

Okey... akan di follow... udah bagus koq, konsep billingualnya. Pertahankan saja. Selamat berjuang yaa..

Mkasih pujian nya, mkasih juga sudah follow saya akan follow back hehe

Pakai tag indonesia di pertama atau kedua yah.

Iyaaa kedepan akan saya perbaiki
Hehhehe
Mkasih ya telah memberi masukan nya
Terimakasih juga telah upvote

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66646.40
ETH 3314.59
USDT 1.00
SBD 2.69