My Emotion I AbstrackListsteemCreated with Sketch.

in #artzone6 years ago

IMG_20180525_145742.jpg

Blur

If the glass is blurred
Somebody can see
Just look at the darkness
That is hopeless

Sometimes people ask
Why did I become silent
I also let the lonely came to answer

Ciparay, May 25, 2018
Getha chan

IMG20180525143603.jpg

I always liked the rain, but not this time. My mind became so clogged up, I did not know what to do. I can be silent.

The body feels so crushed, there are injuries that make me feel angry but I can not pour it

Desperate, maybe that's what I want to reveal to this painting. When no one can understand me. I just want to be alone and paint without thinking of anything. Without care people will like it or not. I just want to paint.

IMG20180525145341.jpg

Painting helps me to forget my anxiety. Makes me awake in this beautifull aquarell.

I also made my hands add watercolor to stick it, sometimes it scratches it roughly. If this paper could talk he might protest and scold me back.

But I know very well, if sometimes this paper can be more understanding than anyone in this world.

IMG20180525143435.jpg

And I dedicate this work to you. Rain enthusiasts.

Indonesia

IMG_20180525_145742.jpg

Buram

Jika kacanya buram
Takan ada yang bisa melihat
Hanya melihat kegelapan
Yang tak ada harapan

Kadang orang bertanya
Kenapa aku menjadi terdiam
Aku pun biarkan sepi datang tuk menjawab

Ciparay, 25 Mei 2018
Getha Chan

IMG20180525143603.jpg

Aku selalu menyukai hujan, tapi tidak kali ini. Pikiranku menjadi begitu buntu, aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Aku hanya bisa terdiam.

Tubuh terasa begitu remuk, ada luka yang membuatku merasa marah dan kesal namun aku tak bisa meluapkannya.

Putus asa, mungkin itulah yang ingin kuungkapkan pada lukisan ini. Ketika tak ada yang bisa mengerti tentang diriku. Aku hanya ingin sendirian dan melukis tanpa memikirkan apapun. Tanpa peduli orang - orang akan menyukainya atau tidak. Aku hanya ingin melukis.

IMG20180525145341.jpg

Melukis membantuku melupakan kegelisahanku. Membuatku tersadar akan begitu indahnya warna - warna di cat air ini.

Aku pun mengerakan kedua tanganku menambah cat air menempelnya, menimpanya kadang menggoresnya kasar. Jika kertas ini bisa berbicara ia mungkin akan protes dan memarahiku balik.

Namun aku tahu betul, jika kadang kertas ini bisa lebih amat pengertian dari pada siapapun di dunia ini.

Aku memang bodoh. Melampiaskan emosiku pada kertas, kuas dan cat air yang tak berdosa. Namun rasanya aku tak memiliki cara lain. Aku tak memiliki pilihan lain.
Hanya merekalah yang mampu menahan emosiku di saat aku menangis sekalipun.

IMG20180525143435.jpg

Dan ku persembahkan karya ini untuk kalian. Para penyuka Hujan.

DQmUSUbwpra7dXoCPvQskuPcVtq2AK5va96nBHLZXSvUeXv.gif

DQmakqaCLDiaseHjT5K1d8rHrVnhQdsR7oq7ZRgvoE7HrtU.gif

IMG-20180111-WA0019.jpg

Sort:  

Mungkin boleh boleh saja kamu luapkan emosi kepada benda benda itu. Namun, jika kamu lelah diantara keterpurukan ingatlah Tuhanmu. Dan mintalah pertolongan kepadaNya. Pasti Dia memberikan yg terbaik untuk umatnya. Dan Dia akan berkata" jangan kamu suka berfikir bahwa ini yang terakhir, karna hanya Aku yg tahu... "
Semangta.... Kak @gethachan

Sangat mencerahkan makasih adekku

Tempat yang bagus untuk meluapkan emosi. Semoga setelah ini @gethachan kembali semangat

Makasih semangaatnya ka @sittishabir :)

Sukses untukmu kakaku @sttishabis 😊

@gethachan
saya penyuka hujan namun saya juga penyuka matahari

melukislah sesuka hati, hati lebih jujur mengungkapkan perasaanya, teruslah goreskan kuasmu hingga menemukan apa yang dirimu cari.

salam sayang untukmu dan untuk emosimu 😘

Makasih kakaku @ranesa70 yg selalu mendukungku di saat hujan turun hehe

sama2 adekku yang cuaantik 😘

Mata orang umum seperti saya mungkin bertanya kenapa abstrak? Tapi bagi seniman, saya pikir ada kisah di balik #art yang ditawarkan oleh @gethachan. Sebuah tawaran yang memberikan warna berbeda bahwa hidup ini sebenarnya abstrak. Hanya dengan ketenangan melihat bauran warna lah sebuah abstrak bisa memiliki nilai dalam kehidupan manusia.

Kenapa abstrak ?
Karena setiap warna memiliki cerita yang kadang hanya bisa di ungkapkan oleh warna itu sendiri. Karena abstack pula emosi bisa lebih mudah terpancarkan.

Makasih sudah berkunjuka kak @andrianhabibi :)

Sama-sama @gethachan, postinganmu selalu memberikan warna

Kan biar bisa mewarnai hidupmu ka wkwkw

Luar biasa. Seni adalah bentuk ekspresi n emosi.

Yups karena emosi itu penting dalam membuat seni. Hayo tebak ada gambar apa di dalam sana?

Yg pasti ada gambar beberapa wajah dek.

Wah kelihatan gitu ka?

Saya suka..saya suka hehee😀😀

U are welcome 😊😊😀

Kalo teh @gethachan buat beginian jadinya karys seni. coba kalo saya yg buat? pasti gk jelas apa jadinya,,,wkwkkkk

Teh etty juga bisa ko. Asalkan mau hehe

Karya yang luar biasa Mba @gethachan.
Ditunggu karya berikutnya.

Makasih bang @aa31 :)

Makasih bang @aa31 :)

😅😅😅😅

Bingung ya ka hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63493.34
ETH 2578.53
USDT 1.00
SBD 2.79