Tambahkan logo steemit kalian supaya lebih nampak bagus..

in #artzone6 years ago

image
Pada kesempatan ini saya kembali mengedit sebuah photo dengan memakai logo steem
Saya akan menjelaskan lukisan saya dulu ya!
Lukisan saya ini terinspirasi dari anime onepice yaitu roronoa zoro yang berperan sebagai wakil ketua kelompok bajak laut luffy, dia berkareristik pendiam, tidak mau kalah, menghargai yang yang menghargai dia, dan dia juga memakai 3 pedang samurai.
Saya melukisnya memakai pensil 2b,
Proses penggambarannya bisa di bilang seperti nyiplak ya, karena saya tidak bisa menghafal muka dia
Ok
Dan pada gambaran saya, aku menambahkan logo steemit dengan memakai aplikasi snepshet, aplikasi ini kalau menurut saya ya? Aplikasi ini sangat berguna bagi mereka yang suka mengedit photo dan mengupload di media sosial.
Folow dan vote, restem jika berkenan
Bulan puasa bos, bagi-bagi vote ya🙏

Sort:  


Bienvenido a la gran familia Steemit, tienes la oportunidad de crecer, recibiendo clases de Negocios, Liderazgo, arte, poesía y comunicación, por eso te invito a participar en esta importante escuela.
Únete aquí
https://discord.gg/hrjxG4G
Welcome to the great Steemit family, you have the opportunity to grow, receiving business classes, Leadership, art, poetry and communication, so I invite you to participate in this important school.
Join here
https://discord.gg/hrjxG4G
Enlace: https://steemit.com/@nellita66
<center

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64785.95
ETH 3471.44
USDT 1.00
SBD 2.51