Drawing hobbies🎨

in #artzone6 years ago

Good afternoon steemit

Meet me again, how come this afternoon I wish you good luck, still enthusiastic in writing as I do now

Bertemu lagi dengan saya apa kabarnya sore hari ini semoga baik-baik saja,masih tetap semangatkan dalam menulis seperti yang saya lakukan sekarang ini

To be able to pursue the hobby of drawing children must be taught early, so that everything can be used to do and not rigid in my opinion

Untuk dapat menekuni hobby menggambar anak-anak harus diajarkan sejak dini,agar semuanya bisa terbiasa di lakukan dan tidak kaku menurut saya

Like my nephew this one is used to drawing from 4 years old to 9 years old, from day to day his ability to draw is undoubtedly

Seperti keponakan saya yang satu ini sudah terbiasa menggambar dari umur 4 tahun hingga sekarang berumur 9 tahun,dari hari kehari kemampuannya untuk menggambar tidak diragukan lagi image


image

Every object that has a picture must look perfect, sometimes the hereditary factor also influences, because his father, my own brother is indeed very good at drawing, not only on paper on the computer is very expert😊

Setiap objek yang iya gambar harus terlihat sempurna,terkadang faktor keturunan pun berpengaruh juga ya😄,karena ayahnya kakak saya sendiri memang sangat ahli dalam menggambar,tidak hanya di kertas di komputerpun sangat ahli😊 image


image

I can only boast because I myself am not good at drawing

Saya hanya bisa membanggakannya karena saya sendiri tidak mahir dalam menggambar image


image

Good afternoon, have fun

Selamat sore selamat beraktivitas

Greetings
By @anitacarolina image

Sort:  

Keren gambarnya

Iya msh kcl dh pinter

Berbakat
Semoga besarnya menjadi pelukis terkenal

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62956.16
ETH 2588.54
USDT 1.00
SBD 2.74