ART POEM #5||Metode Menghidupkan Cinta

in #artpoem6 years ago

hqdefault.jpg
(PHOTO BY youtube.com)

Bila kau kehilangan aura cintamu
Periksa lagi rindumu
Barangkali kau telah kehilangan daya
Dalam mengungkap rindu

Madura, 9 Juli 2018
Ali Fahmi Cholid, M.Pd.I||@penasantri

Baca Art Poem Lainnya:

ART POEM #3|| SECUPLIK HIDUP https://steemit.com/indonesia/@penasantri/art-poem-3-or-or-secuplik-hidup

ART POEM #4|| SKETSA KELUARGA BAHAGIA https://steemit.com/artpoem/@penasantri/art-poem-4-or-or-sketsa-keluarga-bahagia

Sort:  

Halo @penasantri, terima kasih telah menulis konten yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan kami menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Memang sangat layak tulisan ini mendapat apresiasi dari @the-garuda karena sangat menginspurasi dan bisa menjadi wasilah terciptanya banyak keluarga sakinah mawaddah warahmah, semoga kelak saya bisa juga menghasilkan karya yang bermanfaat mengikuti jejak steemian yang penuh inspirasi ini. Saya senang dengan aktivitas @the-garuda yang menyemarakkan persteemitan dengan apresiasi berharga kepada yang dipandang layak.

Sebagai steemian baru dan pengantin baru tentu saya sangat bahagia membaca postingan anda yang penuh gizi ini, yang bisa menjadi referensi bagi saya untuk meningkatkan stamina cinta saya kepada perempuan ysng telah menjadi tulang rusuk saya dan telah melengkapi separuh agama saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 56792.82
ETH 2874.63
USDT 1.00
SBD 3.67