Art Contest #5: Drawing The Blueberry Cake By @huslein.slash

in #artcontest7 years ago (edited)

Hi Steemian!!

Last night, I found an Art Contest #5 hosted by @marty-arts: Blueberry Cake Study. I'm interested to participate in this contest. Although made me drool to looked at the cake.

Tadi malam saya menemukan sebuah art kontes #5 yang dibuat oleh @marty-arts: kue blueberry. Saya tertarik untuk berpartisipasi pada kontes ini, meskipun bikin ngiler melihat kue tersebut. Hehe

image

image

Material:

I just used a media graphite pencil staedtler 2B, 3B, 4B and 5B and concorde paper.

saya hanya menggunakan media pensil grafit staedtler 2B, 3B, 4B dan 5B di kertas concorde.

The progress

  1. I took a sheet of paper sized polio, then devidet it into two. So, the drawing itsn't too big.

saya menggambil selembar kertas ukuran polio, kemudian membaginya menjadi dua. Jadi gambarnya tidak terlalu besar.

image

image

  1. I devided it again into square, It's will make me easy to find the scale.

Saya membaginya lagi menjadi persegi, sehingga memudahkan saya menemukan skala yang tepat.

image

  1. By look at the picture, I made a sketch using eyes projector technique by comparing the picture scale and paper.

Dengan melihat gambar, saya membuat sketsa dengan teknik proyeksi mata dengan membandongkan skala gambar dan kertas.

image

  1. Next, I started to shading all part of sketch using 2b and 3B except in the part of blueberry.

selanjutnya, saya mulai mengarsir semua bagian sketsa dengan menggunakan pensil 2b dan 3B kecuali di bagian blueberry.

image

  1. Then, I added the dart level pencil 4B, I shaded it slowly and started from the top part.

saya mengarsirnya secara pelan-pelan dan memulainya dari bagian atas.

image

  1. After the top part finished, I shade at the bottom

setelah bagian atas selesai, selanjutnya saya mengarsir bagian bawah.

image

  1. In the finishing progress, I used 5B pencil to shaded the darkest part until all of it finished.

pada proses finishing, saya menggunakan pensil 5B untuk menggarsir bagian paling gelap hingga semuanya selesai.

image

That's all my progress to draw the Blueberry Cake. I didn't three hours to made it.

nah, begitulah semua proses menggambar kue blueberry, saya menghabiskan waktu 3 jam untuk membuatnya.

Thanks for visiting my blog, Hopefully it's useful and Don't forget to upvote, resteem and follow me.

#Regard @huslein.slash

Sort:  

Wah keren ka

Hihi makasih dek..

Dek kapan mulai gambar?

Nanti kalo udah ada waktu hehe

Waktu mw deadline ya dek?

Iya ka wkwksks

Buruan donk dek biar kita saingan

Percaya..deh...3 Jam....ha..ha.. tapi hebat bisa nahan nggak makan kue itu... gambar yang bagus :)

Ka @happyphoenix suka kue juga hehe

nggak suka, tapi kalau dikasih mau ...ha..ha..

Lah kelihatan suka yang gratisan.. Wkwkwk

Hahahha, karna cuma gambar, klo kue benaran mah dah di santai duluan.

Kue yang sangat menggoda walaupun gambar tapi bisa buat ngiler juga hehe

Hahaha bisa aja bg.. Sayangnya cuma gambar

The @OriginalWorks bot has determined this post by @huslein.slash to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Please note that this is a BETA version. Feel free to leave a reply if you feel this is an error to help improve accuracy.

love it! thanks for joining :)

Big thanks for you made this contest. I enjoyed it

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59216.84
ETH 2526.42
USDT 1.00
SBD 2.52