Pengalaman di kelas seni # 5

in #artclass6 years ago

Hi... Steemian

I invite you Join with me 👉 https://discord.gg/KBd7rWN

image

Sekolah steemit yang di sponsori oleh @dobartim, saya mengambil kelas seni yang dipimpin oleh @flysky. Saya sangat terkesan dengan seni photographynya, di mana dia mendesign gambar dengan sangat bagus dan kreatif. Dari situ timbul minat saya untuk belajar seni photography dari kelas seni @flysky. Bergabung dengan sekolah seni ini sangatlah mudah, klik 👉 https://discord.gg/KBd7rWN dan anda akan terhubung ke steemschools.

@Flysky seorang guru yang ramah dan kreatif, dia membimbing saya dan teman-teman dikelas seni. Kami sangat senang bisa bergabung dengan kelas ini.

Setiap hari kami selalu membuat kreatifitas seni photography yang berbeda-beda. Dengan banyaknya teman yang bergabung di seluruh dunia, membuat kami sangat senang dalam berbagi pengalaman dan informasi,

Oke steemian
Kalau kamu berminat, ayo bergabung bersama saya di kelas seni photography hosted @flysky

Untuk menghargai kreatifitas kami, @flysky sering memberi penghargaan dengan diadakannya lomba dengan hadiah sbd yang menarik. Ini menambah semangat kami untuk lebih kreatif lagi.

Anda ingin bisa sukses di steemit, bergabunglah dengan sekolah steem.?

Join with me 👉 https://discord.gg/KBd7rWN

Regards
@aronnaawe

Ini ada beberapa seni photography yang saya buat.

image

image

image

Sort:  

Kalau saya mau ikutan bagaimana y.?

Ini bukan kontest, yang kontes lihat bestskecth dan happy mother day. Oke

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64236.48
ETH 2519.13
USDT 1.00
SBD 2.66