My Picture 2D ( Visual Effect Editor )

in #art7 years ago (edited)

Haii....Sobat Steemian Sekalian
Saya akan menampilkan hasil Editing Saya Yang Menampilkan gambar wajah seorang wanita
dengan pandangan (Dua Arah) yaitu seperti gambar Dua Dimensi
di gambar ini anda akan melihat perbedaan yang tidak sesuai tetapih sedikit berbeda
melihat arah kesamping Kanan dan melihat ke arah depan.
awalnya saya memikirkan bahwa semua akan tidak sama lalu saya mencoba mengolah dan mengedit sampai hasil nya seperti di gambar.


(Tampilan Dasar Sebelum Edit)


(Tampilan Belahan Gambar Sebelum Mengedit)


(Beberapa Gambar Pengeditan)






Salam Steemit Indonesia.......
Semoga Anda tertarik dengan hasil Editing Saya
Bila Postingan ini Menarik
Jangan Ragu Untuk Mem Upvote Dan Berkomentarnya.

Follow Me @zulmy

                                      



Sort:  

Wow Good job bro... :) :)

yes, thanks you bro :)

mantap, jempol banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59232.68
ETH 2638.71
USDT 1.00
SBD 2.44