Lukisan seorang gadis China yaitu (Sweetsssj)

in #art7 years ago (edited)

Hallo sahabat steemians berjumpa kembali dengan saya @yuyuart, Pada kesempatan kali ini aku mencoba melukis nona cantik ini dia adalah @sweetsssj, siapa yang tidak mengenal dia di steemit ini, dia adalah sosok yang viral di steemit ini,.

Di dalam lukisan yang saya buat ini nampak dia sedang duduk di sebuah restoran hotel Pamukkale Village Venus suite,kalian juga bisa melihat foto aslinya di postingan terakhir nona Sweetsssj,.

Oke baiklah untuk mempersingkat waktu saya akan langsung menampilkan hasil lukisan saya ini

IMG_20171015_022802.jpg

Baiklah sahabat steemians inilah postingan saya malam ini,. Terimakasih telah berkunjung di platform saya,.

Salam hangat dari kami Komunitas steemit Indonesia

df0g0la6k8.jpg

U5ds6uGk12kNSPX6232EYvUrsf12ADY_1680x8400.jpg

Silahkan klik tombol upvote jika kalian berkesan
Dan follow saya @yuyuart

Sort:  

Sweetsssj must be impressed....

I hope like that, hope he likes it

Bagus bagus. Semoga sweetsssj akan terkesan dengan karya @yuyuart. jangan lupa mampir ya. follow and upvote sudah dilaksanakan. :)

Semoga @sweetjjs suka ya hasil karyamu!

Iaaa semoga aja 😄

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57726.29
ETH 2446.50
USDT 1.00
SBD 2.39