Menggambar Anime; Sailor Moon (Usagi Tsukino)

in #art6 years ago

Apa kabar sahabat steemians?
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)


Senang sekali hari ini saya bisa kembali menyapa dan saling berbagi cerita pengalaman dengan sahabat steemians dari berbagai daerah dan latar belakang yang terhubung di platform steemit ini .

Setelah beberapa hari tidak sempat melanjutkan kegiatan belajar menggambar dikarenakan beberapa kesibukan, saya memanfaatkan sedikit waktu luang yang saya miliki hari ini untuk mencoba belajar menggambar salah satu tokoh kartun anime.

Hari ini, saya mencoba untuk menggambar salah satu tokoh utama dari Anime Sailor Moon, sebuah anime yang mengisahkan tentang lima gadis cantik yang membasmi kejahatan di muka bumi dengan kekuatan super yang mereka miliki. Pada kesempatan kali ini, saya mencoba untuk menggambar tokoh utama Sailor Moon itu sendiri yaitu Usagi Tsukino.

Berikut adalah hasil menggambar saya hari ini:

IMG_20180228_140237_副本.jpg



Alat yang saya gunakan dalam menggambar:
• Kertas A4
• Pensil 2B
• Pulpen
• Penghapus
• Pensil Warna

Berikut adalah prosesnya:

1#
IMG_20180228_133216.jpg

2#
IMG_20180228_134106.jpg

3#
IMG_20180228_135029.jpg

4#
IMG_20180228_135437.jpg

output akhir
IMG_20180228_140237_副本 - Copy.jpg


Sekian postingan saya hari ini. Terima kasih untuk sahabat steemians yang sudah berkenan mampir dan mengikuti proses belajar menggambar saya hari ini. Semoga bermanfaat :)
Mohon maaf jika hasil gambarnya belum begitu baik, maklum yang gambar masih pemula dan belum begitu familiar dengan dunia menggambar :D :D
Jika berkenan, mohon saran dan masukannya untuk perbaikan digambar berikutnya :)


Salam,
@yundriana
















Sort:  

Bantu follow dan vote balik dong.. Hehe

Salam aceh...

Invit Wa saya.. Biar kita aktive daling membagi vote... 😂😂
081265511102

Animasinya keren.semangat

Terima kasih pak @bayuu sudah berkenan mampir

animasinya keren kak..
terus kembgkan hobi kaka, semagat kak yun 💪💪

makasih dek, kakak baru belajar nih belum bisa kali

Ngga nyangka ternyata yundri bisa gambar. Kerennn gambarnyaaaa

masih belajar kok kak
terima kasih ya kakak sudah mampir

Hasil seni dari tangan yang luar biasa
Hadeeechh Uda biasa pegang senar mungkin Takan bisa lagi untuk melukis hehe

hahahahaha
btw makasih ya sudah mampir

Keren dan sangat menginspirasi. Sudah lama tak terdengar di telinga saya dengan namanya sailor moon. Hehe 😁

ayo nonton ulang Sailor Moon
di yutube banyak nih

keren banget hasilnya, perfect. semangat terus menggambarnya

Tak terbantahkan lagi kebagusannya yaa

eh ada nurhayati kok

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58083.18
ETH 2578.52
USDT 1.00
SBD 2.42