Menggambar Anime Fate Stay Night; "Rin Tohsaka"

in #art6 years ago (edited)

Apa kabar sahabat steemians?
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)


Senang rasanya bisa kembali bertegur sapa dan saling berbagi postingan dengan sahabat steemians dari berbagai daerah dan latar belakang berbeda.
Khusus bagi sahabat steemians pecinta anime dengan cerita aksi dan kekuatan sihir, pasti tidak asing dengan anime Fate/ Stay Night yang bercerita tentang pertempuran dalam memperebut Holy Grail War (cawan) yang dapat mengabulkan keinginan dengan partisipan master dan servant.

Pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk belajar menggambar karakter Rin Tohsaka dalam anime Fate/Stay Night. Saya akan membagikannya pada sahabat stemians, meski hasil gambar saya masih sangat buruk dan belum begitu mirip dengan aslinya. Semoga saja sahabat teemians tidak kecewa dan menyesal karena sudah berkunjung ke post saya, hehehehehhe :D :D :D


Berikut adalah hasil belajar menggambar anime saya hari ini

IMG_20180313_134728_副本k.jpg




Berikut adalah prosesnya

1#
IMG_20180313_130246.jpg


2#
IMG_20180313_131542.jpg


3#
IMG_20180313_132521.jpg


output akhir

IMG_20180313_134728_副本k.jpg




Sekian dulu ya untuk postingan gambar anme saya hari ini. Terima kasih untuk sahabat steemians yang sudah berkenan mampir ke post sederhana saya. Mohon maaf jika hasil gambarnya masih kurang bagus dan belum layak jadi konsumsi publik, hehehehhe maklum masih pemula dan belum menguasai bidang ini. Jika berkenan, mohon untuk memberikan kritikan dan saran sebagai bahan masukan untuk saya belajar menggambar :)

Salam,
@yundriana













Sort:  

Hobi menggambar sketsa wajah karakter anime ya kak yundri? Udah nyoba bikin komik tu? 😀

Tapi udah mayan mantapp tuh kak, polesan gambarnya, apabila terus d asah, bakalan mahir nyan. Ehehe semangat terus yo 😀

baru coba-coba belajar menggambar anime
belum mahir
hehehehehhe

Tingkatkan terus seni menggambarnya mbak

Terima kasih mas @safriadi98
mohon masukan dan bimbingannya

kak gambar Naruto nya kapan kak😂

sabar ya @kopihitam
segera
biar lebih fokus satu-satu
hehehehhehe
ntar klw udah di tag hehehhehe

hahaahaha ya kak,jangan lupa berkunjung ke blog saya kak,barangkali kakak akan menemukan inspirasi baru di sana :) ha ha ha

udah dikunjungi kok

saya ada puisi padahal tu di blog puisi buat kkak tapi sayangnya kkak belom baca hahahahah

mana puisinya?
kontes surat utk steem? itu kn bkn utk sy
wkwkwkkwkw

udah sy vote kok
cm gak koment
cek aj

aslinya sih untuk kakak he he he @yundriana

Halah
sengaja bilang begitu biar dikunjungi
hahahahha

Bagus gambarnya kak...

makasih @alimnur sudah mampir

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66895.91
ETH 3499.24
USDT 1.00
SBD 2.89