Mahar dan SBD

in #art6 years ago (edited)

Apa kabar sahabat steemians?
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)

Senang sekali hari saya bisa kembali bertegur sapa dan saling berbagi postingan dengan sahabat steemians setelah dua hari saya tidak membuat postingan karena beberapa kesibukan yang banyak menyita waktu luang saya. Pada kesempatan hari ini, saya mencoba untuk belajar membuat gambar kartun dengan dibubuhi sedikit tulisan percakapan seperti gambar-gambar yang di komik dan membagikannya kepada sahabat steemians meskipun hasil gambarnya masih sangat jauh dari yang diharapkan dan isi percakapannya juga masih garing. Heheheehhee :D :D

Mohon dimaklumi saja ya sahabat steemins, karena jujur ini bukan bidang saya dan saya sama sekali tidak memiliki dasar ilmu serta pengalaman di bidang ini. Hanya saja, karena belakangan ini saya mulai tertarik dengan dunia gambar saya nekad untuk mencoba belajar menggambar dari youtube, google, beberapa postingan sahabat steemians yang berhubungan dengan gambar dan terkadang membuat gambar asal-asalan saat ada ide atau sesuatu yang tiba-tiba muncul dipikiran.


Untuk edisi kali ini, saya mencoba untuk membuat gambar kartun sederhana tentang seorang steemians yang melamar teman wanitanya dengan SBD. Dan lagi-lagi, ide konyol ini muncul dari candaan teman-teman dan senior-senior saya di grup Washatapp komunitas steemit.


Berikut adalah gambarnya:

1


2
IMG_20180323_071837.jpg


3




4




Sekian postingan sederhana saya hari ini. Terima kasih untuk sahabat steemins yang sudah berkenan mampir. Mohon maaf jikagambarnya jelek dan isi percakapannya masih belum begitu baik. Semoga steemians bisa terhibur dan tidak kecewa karna sudah berkunjung ke postingan saya hari ini :)





Salam,
@yundriana









Sort:  

Gambarnya bagus. Ceritanya unik 😄
Follow saya ya kk @latifhanum
Salam kenal 😊

Trimakasih ya mbak @latifhanum

sudah ya :)

Bek raya that ka khem.. sayang teuh keu dek yun.. ehheh

karena berreh that bg , lamaran menggunakan SBD :V

wkwkkwkwkwkw

Keren dx karyanya... Lanjutkan

ahahaha ubat saket ule nyoe bg

Y dk...kureng gairah teh bk sbd murah that.. Hhh

Hahaha..
Lucu......emang na yg tem jelame pake sbd

wkwkwkkww hana sang
tapi nyoe bitcoin rame hahahahha

Sang dk yun item ngeun sbd
Wkwk

wkwkwkwk nyoe kadang

Bek tuwoe gisa balek rakan

hahaha banyak ide unik tersimpan sama kak Yundri ini lah ya 😁

Mantap.. folbek

200 SBD yah, itu mah kebanyakan wkakaka..tapi kreatif, biar sekalian jadi rajin menulis dll dah

sbd gak banyak segitu klw utk mahar kak
klw bitcoin baru banyak :d :d

Hahaha sumpah lucu 😁 harusnya ini diikutkan ke kontes, gambarnya juga bagus kok kak. Semangat terus kak, sukses!

rencananya kmren mau test ikut contest yg dibuat sama Rastaufik kak
cuma karna udh deadline ya sudah ngepost di sini aj

mkasih ya kk sudah mampir

Hahaha gapapa kak, ntar ikut kontes langsung dari #comedyopenmic

keren keren, yang penting kreasi hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64078.16
ETH 3471.05
USDT 1.00
SBD 2.52