Cartoon Drawing ; Spongebob and Patrick

in #art6 years ago (edited)

Selamat sore sahabat steemians,
Semoga steemians selalu dalam.keadaan sehat wal afiat :)

Sahabat steemians,
Dalam mengisi waktu luang saya yang sedikit membosankan di sore ini, sata mencoba untuk melanjutkan kegiatan menggambar saya.

Kali ini saya mencoba untuk menggambar tokoh kartun Spongebob (spons laut) dan sahabatnya Petrick si ubur-ubur. Tapi, yah seperti biasa steemians, saya bukanlah orang yang mahir menggbar. Jadi harap dimaklumi kalau hasilnya tidak bagus dan kurang mirip dengan tokoh yang steemians lihat di film kartun.

Nerikut adalah hasil gambar saya sore ini

image



Alat-alat yang saya gunakan untuk menggambar :

  • Kertas A4
  • Pensil
  • Penghapus
  • Pensil Warna

Berikut adalah tahapan saya menggambar:
#step 1
image

#step 2
image

#step 3
image

#step 4
image

#step 5
image

#step 6
image

output akhir
image



Sekian untuk postingan saya sore ini. Terima kasih untuk yang sudah berkenan mampir dan mengikuti proses belajar menggambar saya sore ini. Semoga bermanfaat :)
Mohon maaf ya jika fofonya sedikit buram, maklum camera hp saya kurang mendukung. Hehehehehe

Salam,
@yundriana

image

Sort:  

Kamu suka film Spongebob ya? kepokananku suka sekali film ini..

hehehehhehe hampir semua film cartoon saya suka bang
film kartun sangat menghibur

kalau aku suka film kartun anime Jepang :D

The @OriginalWorks bot has checked the text of this post and it appears original!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Please note that this is a BETA version. Feel free to leave a reply if you feel this is an error to help improve accuracy. Please note, it only checks the text component!

Luar biasa mantap

makasih bang sudah mampir, mohon bimbingannya ya
baru belajar nih, belum begitu bisa

Hehehe sama saya juga lagi belajar

nice draw, cheers from bikin bottom ✌🏽

hahahahaha
btw terima kasih sudah berkunjung

Keren sangat kak spongeboob nya😍 @yundriana

hahahahha thanks dek

yundri mau dong di ajarin buat gambarnya 😂

nanti waktu CM bersih di Taengon ita belajr sam2 ya :D

Salutlah sama yundri, udah lumayan bagus tu gambarnya,,, sukses terus ya :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42