Belajar Menggambar Wajah Manusia Part 6

in #art6 years ago

Apa kabar sahabat steemians?
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)

Senang sekali saya bisa kembali menyapa dan berbagi pengalaman dengan sahabat steemians.



Sahabat steemians, dalam mengisi waktu senggang malam ini, saya mencoba untuk melanjutkan kegiatan belajar menggambar. Kebetulan malam ini saya baru saja selesai belajar mencoba menggambar sketsa wajah manusia.

Ini adalah kali ke- enam saya mencoba untuk menggambar sketsa wajah. Walaupun hasilnya belum begitu baik, setidaknya gambar ke- enam ini sedikit lebih baik dibandingkan 5 gambar sketsa yang saya buat sebelumnya. Itu sih menurut penilaian saya pribadi, kalau menurut steemians mungkin penilaiannya berbeda, bisa jadi gambar ke- enam saya ini sama jeleknya dengan yang sebelumnya atau bahkan lebih jelek :D :D :D Hehehehhe.



Berikut adalah hasil belajar menggambar saya malam ini:

image



Alat- alat yang yang saya gunakan untuk menggambar:

  • kertas A4
  • pensil 2B
  • penghapus


Berikut adalah beberapa tahapan dalam menggambar:

tahap 1
image

tahap 2
image

tahap 3
image

output akhir
image



Sekian postingan saya kali ini. Terima kasih untuk sahabat steemians yang sudah berkenan mapir dan mengikuti proses belajar menggambar saya malam ini. Mohon maaf jika hasil gambarnya belum begitu baik, maklum saya juga naru belajar dan belum mahir di bidang ini. Dan bagi sahabat steemians yang belum pernah menggambar dan tertarik untuk mencobanya, barangkali bisa mengikuti tahapan yang saya bagikan di atas. Semoga bermanfaat :) :)

Salam,
@yundriana

Sort:  

Good..sangat bermanfaat ilmunya

Terima kasih ya
Semoga bermanfaat

POst yang bagus

Terima kasih bang
Sudaj brrkenan mampir

Bagus sih yun, sering-sering latihan lagi biar bisa gambar wajah kita-kita.

Hihihihhi
Thanks ya pak ketum sudah berkenan mampir

Ini posting bagus.. sudah kami upvote yah..

Kereeeeennn...
Dulu waktu masih Sekolah, kk selalu mendapat nilai rendah utk mata pelajaran menggambar. Soalnya apapun yg kk gambar selalu kacau 😂

Terima kasih kak asma sudah berkenan mampir
Ayo dicoba lagi sekarang kak
Pasti hasilnya lebih bagus :)

Haha....
Gambar kk kaku kali

Gambarnya bagus, mirip sepupu saya, hehe..

Hihihihi ah, yang benar bang @muaziris
Saya kan gk kenal sama sepupu bang muaziris

Salam,, sangat indah gambarnya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44