Belajar Menggambar Wajah Manusia Par 4

in #art7 years ago (edited)

Apa kabar sahabat steemians?
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)

Senang sekali di penghujung malam ini saya bisa bisa kembali menyapa dan berbagi cerita pengalaman dengan sahabat steemians. Kebetulan saya baru saja menyelesaikan kegiatan belajar menggambar dan saya ingin membagikan hasilnya pada sahabat steemians walapun hasilnya mungkin masih mengecewakan. Ini adalah kali ke empat saya mencoba belajar menggambar sketsa wajah manusia, dan sayangnya dari percobaaan 1, 2, 3 dan 4 (yang sekarang ) belum ada satu pun yang bagus dan mirip wajah manusia :( :( :(



Berikut adalah hasil hasil belajar menggambar saya malam ini:

20180129_005045.jpg



Alat yang digunakan untuk menggambar:

  • Kertas A4
  • Pensil
  • Penghapus


Berikut adalah tahapannya:

tahap 1
20180128_235510.jpg

tahap 2
20180129_000045.jpg

tahap 3
20180129_001123.jpg

output akhir
20180129_005010.jpg



Sekian Postingan saya malam ini. Terima kasih untuk sahabat steemians yang sudah berkenan mampir dan mengikuti proses belajar menggambar saya malam iini. Semoga bermanfaat dan harap dimaklumi jika gambarnya masih sangat jelek, hehehehhe

Salam,
@yundriana

IMG-20171219-WA0059.jpg

Sort:  

Mantap jiwa goresan pensilnya good work art good drawings

 terima kasih bang @elfahlevi

mohon masukannya untuk saya yang baru belajar ini

masukan dari saya FUCK 'EM Aja kalo ada yang nilai n comment gambar kamu jelek 😎

rela begadang sepertinya ya demi karya yang ini, salut hehe :)

heheheheh saya memang sudah terbiasa begadang

Semangaaat @yundriana
Semakin giat kita belajar maka semakin bagus pula hasil yg kita dapat. 😇😇😇😇

eh, ada bang Ijal kok
jadi malu saya karena dilihat gambar jelek saya

ajarin beh

wkwkwkw meudroe long galom get jeut

Keren kak

Iya terimakasih @yundriana. Never give up for your picture that you make it by our selve. Jgn pernah hilaang semangat nya ya. Make it better. Hehe. Ohya udah di vote ya, kami tunggu vote backnya ya. Terimakasih @yundriana

Hai, helo @yundriana! Tulisannya keren ini dan telah kami upvote..

Hana soe teujet koh can beuh

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57710.10
ETH 2439.74
USDT 1.00
SBD 2.33