Belajar Menggambar Sketsa Part 26

in #art6 years ago

Apa kabar sahabat steemians?
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)

Pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk membagikan hasil belajar Menggambar saya hari ini kepada sahabat steemians. Namun sebelumnya, mohon maaf jika hasil gambar saya masih belum begitu baik, maklum saya masih pemula dan belum begitu menguasai dunia Menggambar. Semoga saja sahabat steemians tidak merasa kecewa karena sudah berkunjung ke postingan saya hari ini :D hehheheheeheh


Berikut adalah hasil belajar menggambar saya hari ini:

image


Berikut adalah prosesnya:
1
image


2
image


3
image


4
image


putus akhir
image



Sekian untuk postingan gambar saya hari ini. Terima kasih bagi sahabat steemians yang sudah berkenan mampir. Jika berkenan, mohon memberikan koreksi dan saran untuk perbaikan gambar saya ke depannya.
Dan untuk sahabat steemians yang bernasib sama seperti saya, yakni sama-sama tidak memiliki bakat khusus dalam bidang Menggambar tapi memiliki keinginan untuk mencobanya barangkali bisa mengikuti beberapa tahapan di atas.
Semoga bermanfaat :)




Salam,
@yundriana
















Sort:  

Mantap kak...kembangkan loem bakat drnh.

Mksh adek

Yang saya suka dari kak @yundriana ni lah konsisten belajarnya terus nge share, jadi ketularan semangat deh! Huhuu💖

Ditunggu postingan gambarnya kak @cutramadhani sesekali boleh dong
Hehehehehee

Waduh saya mah gabisa ngegambar, kalo iringin musik sambil kak @yundriana ngegambar baru bisa hahaha!

Wkwkwkwkw nti ya waktu meet up srikandi

Mantaaab..
Pu na payah long gamba moto beko saboh
Heheh

Hahahah jet bg

Karena guru tk ya,tk di mn ya

Ka rap perpect, bereh that , sudah ada kemajuan hehe, terus berkarya @yundriana

Terima kasih bang @azmiulul

Postingan yang bermanfaat, saya akan mencoba mempraktekkan teori anda.
Terima kasih @yundriana

Terima kasih bang @armiaceh
Selamat mencoba

Pajan lee neugamba lon sigo? Han teuh tapreh2..hehe

gak sadar uda part 20 , lanjtkan buk ..,,

Wkwkwkwkw sbyk2 itu udh
Blm ada yg bagus

Hrs nunggu @afdhwl94plgbke bireuen dlu kyk a biar bisa bljr gambar yg bagus

Hahahaa akhir bulan entk insyallah

Semangat belajarnya patut ditiru. Oh ya, saya ingin ngasih sedikit masukan, semoga berkenan. Barusan saya memperhatikan beberapa karya sketsa dari @yundriana, yang masih tertarik pada objek manusia, terutama wanita. Tidak ada salahnya itu. Namun yang menurut saya perlu dilatih melalui objek ini adalah mengenai anatomi tubuh. Ini bisa dilatih dengan pengamatan dan latihan terus menurus. Contohnya dengan tidak hanya berfokus pada bagian wajah saja, namun juga bagian tubuh lainnya. Kita-kita kan pingin juga melihat keindahan lainnya dari karya sketsanya @yundriana. Salam semangat selalu ya.! @kitablempap

Terima kasih banyak bang @kitablempap atas masukan dan sarannya
Saya merasa tersanjung sekali, salah satu org yg saya idolakan di steemit berkenan mampir ke post saya dan memberikan masukan ya :)

Saya akn coba belajar :)

Semangat terus kak
Fllbck and vote back jg ya kak
Thanks

Terimakasih dk

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59201.08
ETH 2515.32
USDT 1.00
SBD 2.50