Belajar Menggambar Sketsa Part 17

in #art6 years ago (edited)

Apa kabar sahabat steemians?
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :) :)


Senang sekali hari ini saya bisa kembali menyapa dan saling berbagi cerita pengalaman dengan sahabat steemians. Dalam mengisis waktu senggang hari ini, saya mencoba untuk melanjutkan kegiatan belajar menggambar. Kebetulan hari ini saya kembali mencoba untuk belajar menggambar sketsa. Ini merupakan kali ke-17saya mencoba untuk belajar menggambar sketsa wajah. Walaupun hasilnya belum sesuai harapan, tapi saya masih belum kapok untuk terus belajar menggambar.

Harap dimaklumi ya sahabat steemians jika gambar yang saya bagikan sangat jelek dan tidak enak dilihat . Yah, beginilah kalau orang tidak berbakat di bidang seni tapi maksa banget untuk bisa menggambar seperti orang lain. Walaupun udah berusaha dan berlatih secara rutin dalam jangka wattu yang tidak singkat, hasilnya tetap aja belum tentu bisa baik. Heheheheh :D :D :D

Berikut adalah hasil menggmbar saya hari ini:

IMG_20180216_133351.jpg



Alat gambar yang saya gunakan:
• Kertas
• Pensil
• Penghapus


Berikut adalah tahapannya:

tahap 1
IMG_20180216_133639.jpg

tahap 2
IMG_20180216_133624.jpg

tahap 3
IMG_20180216_131456.jpg

output akhir



Sekian postingan saya hari ini. Terima kasih untuk sahabat steemians yang sudah berkenan mampir dan mengikuti proses belajar menggambar saya hari ini. Jika berkenan, mohon saran dan masukannya untuk perbaikan digambar berikutnya. Bagi sahabat steemians yang bernasib sama seperti saya, yaitu tidak berbakat dalak menggambar tapi ingin belajar menggambar tidak ada salahnya untuk mencoba pelan-pelan dengan mengikuti tahapan-tahapan seperti yang saya bagikan di atas. Semoga bermanfaat :) :)
Salam,
@yundriana

IMG-20180208-WA0000.jpg







Sort:  

Postingan dan gambar kamu sangat menarik @yundriana saya yakin kedepannya kamu akan menjadi seniman terkenal lewat karya gambargambarnya

terima kasih @fajarupdate sudah berkenan mampir

sudah saya vote ya

terima kasih sudah mau mampir ya

ok sama" singa" ketempat aku ya

Semoga sukses dengan kesibukannya saat ini @yundriana
Seni akan indah bila seseorang mengerti melihatnya dari sudut pandang bagaimana dan juga seni sangat berkaitan dengan imajinasi.

SALAM STEEMIT MEDAN @herdi.steemit

Terima kasih @herdi.steemit asudah berkenan mampir dan memberikan komentar

salam kembali
dari steemians Bireuen, Aceh :)

terima kasih kembali @yundriana

Tehnik melukis yang sangat bagus.
Dan hasil yang sangat indah

Terima kasih banyak bang @kunsrishartanto
sudah berkenan mampir

Lebih bold lebih asik lagi tuh @yundriana

terima kasih masukannya bang @elfahlevi :)

makin keren ya .. mantaps...

thanks dek
mohon bimbingannya ya

Cantek kali,mirip saya 🙈🙈

This post has received a 0.51 % upvote from @booster thanks to: @yundriana.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67015.44
ETH 3247.79
USDT 1.00
SBD 2.64