Belajar Menggambar Manga Part 5

in #art7 years ago

Selamat malam sahabat steemians,
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan bisa beriatirahat dengan baik :)

Senang sekali di penghujung malam ini saya bisa kembali menyapa dan berbagi pengalaman dengan sahabat steemians. Kebetulan malam ini saya melanjutkan kegiatan belajar menggambar manga. Dan kali ini saya mencoba untuk membuat tokoh kartun yang sedang serius menulis diary.

Berikut adalah hasil gambar saya malam ini.
image

Adapun proses-prosesnya adalah sebagai berikut:

  • Pertama dimulai dari menyiapkan alat gambar
    image
  • Kemudian seperti biasa saya mulai menggmbar bagian muka
    image

  • Dilanjutkan dengan membuat bentuk badan.
    Di vagian bawah, saya juga membuat garis horizontal untuk meja
    image

  • Setelah itu saya lanjutlan demgan menggambar rambut dan menyelesaikan gambar secara keseluruhan
    image

*Setelah selesai menggambar, masuk pada tahap terakhir yaitu mewarnai.
image



Sekian dulu ya saha at steemians untuk postingan saya malam ini. Terima kasih untuk yang sudah berkenan mampir dan mengikuti proses belajar menggambar saya malam ini. Semoga bermanfaat :)

Salam,
@yundriana

image

Sort:  

Ini keren artikelnya dan telah kami upvote dan resteem ke 2648 follower yah.. :-,

Bagus hasilnya

Terbaik hasilnya..

tuh bisa kok menggambar? pu cit yg hanjeut?

hahaha that brok bit gamba
paken nak koment le, male long-long :P :D

Gambar yang sangat bagus

This post has received a 0.87 % upvote from @boomerang thanks to: @yundriana

Mantap @yundriana. Benar2 sebuah kreativitas!

Terima kasih tengku @mahdi-idris sudah berkenan mampir ke post saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60925.88
ETH 2688.98
USDT 1.00
SBD 2.46