Belajar Menggambar Manga Part 2

in #art7 years ago (edited)

Selamat sore sahabat steemians,
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :

Senang sekali di sore yang indah ini saya bisa kembali menyapa dan berbagi cerita dengan sahabat steemians sekalian.
Kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman belajar manga saya yang kedua. Harap dimaklumi ya steemians jika hasilnya belum terlalu sempurna, heheheheh :D :D :D

Berikut adalah hasil belajar menggambar saya sore ini

20180114_173954.jpg

Adapun tahapan-tahapannya adalah sebagai berikut:

  • Pertama dimulai dengan menyiapkan alat-alat untuk menggambar
    20180114_164625.jpg

  • Kemudian saya mulai membuat sketsa kepala dan badan
    20180114_165040.jpg

  • Selanjutnya saya menggambar baju dan rambut
    20180114_165726.jpg

  • Dilanjutkan dengan menggambar tangan serta memperbaiki bagian mata
    20180114_170326.jpg

  • Setelah itu, saya melanjutkan dengan menggambar bagian bawah yaitu rok dan kaki
    20180114_171946.jpg

  • Tahap teakhir yaitu mewarnai.

20180114_173931.jpg


Sampai disini dulu ya sahabat steemians untuk postingan kegiatan belajar menggambar saya sore ini. Terima kasih untuk yang sudah berkenan mampir dan mengikuti cerita saya sore ini. Semoga bermanfaat :)

Salam,
@yundriana

IMG-20171219-WA0059.jpg

Sort:  

Hasil gambar yang sangat bagus, mungkin jika pencahayaannya saat difoto lebih bagus pasti akan kelihatan lebih menawan.

terima kasih bang @riadisyahputra
masih tahap belajar nih jd gmbr a jg gak bisa bagus-bagus kali

hp nya juga hp jadul, harap dimaklumi :D :D
hehehehehhe

Iyaaa. Semoga kedepannya bisa lebih bagus. Terus gali potensinya hingga menjadi pelukis handal. Semangat. Keep istiqamaah

The @OriginalWorks bot has determined this post by @yundriana to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Please note that this is a BETA version. Feel free to leave a reply if you feel this is an error to help improve accuracy.

Seneng nya bisa gambar kaya kaka...mksh ya kaka tips nya

Saya masih belajar kok, belum bisa-bisa kali
silakan dicoba tahapannya kak, mudah-mudahan bermanfaat :)

Oke kaka terima kasih kaka ...insya allah bermanfaat...salam kenal kaka

Serba bisa rupanya adik kita ini... mantap..

Terima kasih bang Albert sudah berkenan mampir
Masih coba-coba belajar nih
Sambil mencari pasion yang sesuai

Mantap jiwa,
Saya @mjufri salam kenal,

Salam kembali
sudah saya follow ya :)

Terus semangat menggali potensinya @yundriana

terima kasih andri

Sumpur jeut neuh!

hahahahi baro meurunoe nyoe bg :D :D :D

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60255.54
ETH 2640.76
USDT 1.00
SBD 2.55