Belajar Menggambar Sketsa Part 18

in #art6 years ago

667bd271-1765-4787-a007-f157128bf21d.jpeg


Masih tahap belajar, mohon maaf jika hasilnya belum begitu baik walau udah gambar ke 18


Steepshot_footer2.PNG Steepshot | IPFS | Google Play
Sort:  

Masih lebih bagus dari punya saya. hehe :D
Salam kenal @yundriana.

Salam kenal kembali pak @nyo
Terima kasih ya sudah mampir

Semangat terus pasti esok lebih bagus lagi

*** assalamualaikum, saya baru masuk di steemit, saya melihat jabatan dan reputasi anda sangat bagus di steemit ini, jadi. semoga dengan anda dapat membantu saya untuk menuju kesuksesan seperti yang anda raih, salam kenal.
oia, maaf klo kalau tulisan saya mengganggu dan tidak layak ***

waalaikum salam
salam kenal kak @fatemah

Hidung nya pesek saya tak suka 😂

wkwkwkwkkw ah kakak ini mentang2 hidungnya mancung
jangan mainstraim kali lah :D :D :D

Makin greget aja hehe
Bagus gambarnya, ntapss..

makasih dek

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46