10# Sketsa ke-10

in #art6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemians, apa kabar?
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)

Senang sekali saya bisa kembali menyapa dan saling berbagi pengalaman dengan sahabat steemians. Sejujurnya, malam ini saya tidak memiliki ide gambar maupun tulisan yang bisa saya jadiman sebagai bahan postingan. Tapi berhubung insomaniasaya kumat lagi, dan saya tidak memiliki aktivitas lain yang bisa saya kerjakan untuk mengisi waktu begadang yang tidak ada tujuannya, saya memanfaatkannya dengan mencoret-coret kertas dan sambil mencoba untuk membuat gambar sketsa, walaupun jam segini bukanlah waktu yang tepat untuk saya belajar menggambar.

Mohon sebelumnya kalau gambarnya jelek dan proses yang saya bagikan tidak sedetail biasanya. Harap dimaklumi saja ya :D
Hehehhehehe

Berikut adalah hasil menggambar saya malam ini:
IMG_20180522_204809.jpg


Berikut adalah prosesnya:
1#
IMG_20180522_183758.jpg

2#
IMG_20180522_191144.jpg

#3
IMG_20180522_204650.jpg

Output akhir
IMG_20180522_204809.jpg



Sekian postingan saya malam ini. Terima kasih untuk sahabat steemians yang sudah berkenan mampir :)

Salam,
@yundriana

Sort:  

Begadang yang bermanfaat ya yun 😂

Hahahaa jika boleh memilih, sebenarnya pengen selalun bisa tidur cepat kak 😢

Lukisan yang bagus harus di salurkan bakatnya

Terima lasih kak @rifqisteem atas dukungannya

Bentuk wajahnya sudah dapat, biar lebih keren perbaiki di bagian rambutnya yundri, tapi ini perkembangan yang luar biasa , hehhehe
Salam

Terima kasih banyak sarannya bang @saifulramadhan

Semakin asik dengan melukis ya @yundriana .
Gali terus & tetap semangat..

Meuhambo berteuh bereh postingan nyoe😊

Gambar kan aku!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57173.66
ETH 3067.89
USDT 1.00
SBD 2.39