Show Off #19: Hand Lettering

in #art6 years ago

image

Hai Steemian,

Maybe you are already familiar with this kind of work! This kind of work is called Hand Lettering, usually this kind of Hand Lettering works often appear in hangout places like cafe, coffee shop, even in restaurant.

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi melihat karya yang jenis seperti ini! Karya seperti ini disebut dengan Hand Lettering, biasanya karya jenis Hand Lettering ini sering muncul di tempat-tempat nongkrong seperti cafe, kedai kopi, bahkan di restoran.

This Hand Lettering is a typography work which uses the letter as its main element. Hand Lettering is my drawing using pencil and drawing pen.

Hand Lettering ini adalah sebuah karya tipografi yang dimana menggunakan huruf sebagai elemen utamanya. Hand Lettering ini saya gambar menggunakan pensil dan drawing pen.

This is a way I communicate in giving a form of work. In addition, this is just to fill my spare time.

Ini adalah merupakan sebuah cara saya dalam berkomunikasi dalam memberikan sebuah bentuk karya. Selain itu juga ini hanyalah untuk mengisi waktu senggang saya.


Regards,
@yonsmulyono

image

Sort:  

jujur saya gk bisa buat yg beginian bang @yonsmulyono
Kerennnn👍

Terima kasih mba @ettydiallova, ini juga saya masih coba-coba kok mba. Pertama kali bikin Hand Lettering.

Wah keren bang 👍
Suksess terus ya bang 😊

Terima kasih @tikafadilla, ayoo posting lagi dong hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66625.38
ETH 3619.34
USDT 1.00
SBD 2.89