Show Off #15: Looking at You

in #art6 years ago

image

Hai Steemian,

This time I just wanted to publish one of my works, a facial sketch, which I have drawn to my liking, whether people like my work or not, at least I am free to express myself, free to do whatever I want. With freedom of expression I can produce this work.

Kali ini saya hanya ingin sekedar mempublikasikan salah satu karya saya, sebuah karya sketsa wajah, yang saya gambar sesuka hati saya, entah orang-orang menyukai karya saya atau tidak, setidaknya saya bebas berekspresi, bebas melakukan apa pun yang saya mau. Dengan kebebasan berekspresi saya dapat menghasilkan sebuah karya ini.


Regards,
@yonsmulyono

image

Sort:  

karya yang sangat luar biasa.
saya juga hobi menggambar,jika anda suka silahkan kunjungi @hafizz

Terima kasih @hafizz atas apresiasinya :)

amazing .. mengingatkan saya dengan tokoh mitologi kuno, si memesona Medusa, Good job

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59588.19
ETH 2572.25
USDT 1.00
SBD 2.50