What makes you smile

in #art7 years ago (edited)

Hi steemian...
How are you guys? Did you began your day with smile today? I hope so. Today, I follow the contest by @topkpop with the theme 'it makes you smile' and here is my entry.

Apa kabar semua? Apa hari ini kamu memulai hari dengan senyuman? Aku harap begitu. Hari ini aku mengikuti kontes dari @topkpop dengan tema 'it makes you smile' dan ini dia karyaku.

image

I saw the information about the contest last night and the deadline for submitting the entry is today. Wow, it is amazing. First I thought I couldn't make it, but I loved to try. I tried to see the theme, when I saw it, It made me confuse (+~+)
I am one of the people who love to smile even laught for every odd thing I see. So I can't decide what I have to draw (>.<)
At the end, I chose to draw Spongebob and friends. What I love from that cartoon is they have a good joke and unique behaviour to make us laught. There is also a character that has the same interest as I do. Can you guess who it is?
He is the owner of krabby patty, Mr. Crab. Yeah, he is. We both love money so much $_$.
And for you who have the same interest as we do, please upvote and resteem this post. Thank you ^.^

aku baca informasi tentang kontes ini tu semalam dan tau ga kalau terakhir submitnya hari ini. Wow, sungguh luar binasa. Aku pikir ga bakalan bisa ikutan, tapi aku tetap mau coba gambar dulu. Pertama mau liat temanya dulu ah, pas aku lihat, aduh pusing adek (+~+)
Aku anaknya suka senyum dan bahkan suka banget ketawa. Untuk candaan garing pun aku tetap ketawa. Karna semua hal bisa buat aku ketawa, jadi bingung mau gambar apa >.<
Pada akhirnya aku mutusin gambar spongebob dan cs. Yang paling aku suka dari kartun ini, mereka punya selera humor yang bagus dan punya kebiasaan yang unik. Dan di kartun ini juga ada karakter yang punya ketertarikan sama dengan aku. Bisa tebak siapa kira kira?
Dia adalah pemilik krabby patty, Mr. Crab. Ya, itu dia. Kami berdua sama sma cinta uang $_$
Dan buat kalian yang punya ketertarikan yang sama denga kami silahkan upvote dan resteem post ini. Terima kasih ^.^

How to draw


First I drew all characters I had chosen. They were Squidward, Patric and Spongebob.

Pertama aku menggambar semua karakter yang sudah aku pilih. Diantaranya squidward, patric dan spongebob.

Second, I did coloring the background and then lined up the character.

Kedua, aku warnai background dan menebalkan garis dari setiap gambar karakternya

Third, I fixt the color of each character. I started from Spangebob, Squidward and Patric lastly.

Ketiga, aku warnai setiap karakternya. Aku mulai dari spongebob, squidward dan yang terakhir adalah patric

Sort:  

Gambarnya nyala sekali ya dek @warda. Warnanya cerah. Bagus

Makasi kak

You are always developing
, practices really makes perfect.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60497.39
ETH 2637.52
USDT 1.00
SBD 2.56