📷 Digital Art Manipulation #6 -Beauty Girl

in #art7 years ago (edited)

image

Halo kawan steemit semua pecinta fotografi jumpa lagi denga n saya wahyu rahadian yang akan membahas rahasia di ajaib yang ada di adobe photoshop.

Pada pertemuan kali ini saya akan memperlihat kan satu editan yang sudah saya buat yaitu Digital Art Manipulasi.

Teknik pengeditan yang satu ini yang diperlukan imajinasi dan ide yang tinggi. Kenapa demikian ?
Dikarenakan kita mengedit di CANVAS yang kosong atau disebut juga LAYER setelah itu imanjinasi yang kita bayangkan selama inilah yang akan kita curahkan kedalam layer tersebut.

Apakaha rumit ? Jawabannya sudah tentu sangat rumit.

Setelah kita curahkan imajinasi kita kedalam layer kosong tersebut hasilnya masih belum nyata dan disitulah tantangan dimulai. Teknik untuk membuat suatu menjadi nyata itu yang membuat seseorang menjadi terjepit. Oleh sebab itu saya ingin membagi sedikit tips supaya hasil foto yang kita edit menjadi sedikit lebih nyata.

Cara membuat foto jadi nyata ialah ada di menu-menu photoshop yang harus kita gunakan secara manual.

Berikut adalah penampakan bahan yang saya gunakan dalam Digital Art Manipulasi saya kali ini :

image

image

image

Tool - tool yang saya gunakan dalam pengeditan kali ini ialah :

  • brush
  • stamp
  • exposure
  • selective color
  • hue saturation
  • filter gallery

Untuk lebih jelas fungsi tool tersebut kawan steemit semua bisa membacanya di google dan mempraktekkan nya.

Sekian dari saya semoga bermanfaat, Terima Kasih.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image1. item

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by wahyurahadiann from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

lagi-lagi saya menjumpai post yang bagus dan menarik dari sahabat ksi.
terima kasih juga sudah berbagi tipsnya kepada kmi.

Terima kasih atas pujiannya bang @daiky

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63792.82
ETH 2563.50
USDT 1.00
SBD 2.66