A Gentle Word#Poetry

in #art7 years ago

image

A gentle word like a spark of light,
Illuminates my soul
And as each sound goes deeper,
It’s YOU that makes me whole
There is no corner, no dark place,
YOUR LOVE cannot fill
And if the world starts causing waves,
It’s your devotion that makes them still
And yes you always speak to me,
In sweet honesty and truth
Your caring heart keeps out the rain,
YOUR LOVE, the ultimate roof
So thank you my Love for being there,
For supporting me, my life
I’ll do the same for you, you know,
My Beautiful, Darling Wife.

  • David G. Kelly -

INDONESIA

Sebuah kata yang lembut
Sebuah kata lembut seperti percikan cahaya,
Menyucikan jiwaku
Dan saat setiap suara masuk lebih dalam,
Ini adalah ANDA yang membuat saya utuh
Tidak ada sudut, tidak ada tempat gelap,
CINTA ANDA tidak bisa mengisi
Dan jika dunia mulai menyebabkan gelombang,
Itu adalah pengabdianmu yang membuat mereka tetap diam
Dan ya Anda selalu berbicara dengan saya,
Dalam kejujuran dan kebenaran yang manis
Hati Anda yang peduli terus keluar hujan,
CINTA ANDA, atap tertinggi
Jadi terima kasih cintaku karena berada di sana,
Untuk mendukung saya, hidup saya
Aku akan melakukan hal yang sama untukmu, kau tahu,
Istriku yang cantik dan sayang.

  • David G. Kelly -

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59705.02
ETH 2619.44
USDT 1.00
SBD 2.39