Seni burung yang sangat luar biasa indah

in #art6 years ago

image

Hy Steemian.
Kembali lagi dengan saya @taillah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan gambar tentang keindahan seni dan ini adalah salah satu seni yang di lukis di dinding dan seni ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa.

image

image

Kalau dilihat dari jauh seni ini nampak seperti gambar yang di tempel diatas dinding dan seni burung ini saya dapatkan di di dinding kampus saya tapih sayangnya saya tidak tahu siapa yang sembuatnya tetapih intinya seni burung ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa.

image

Dan pada seni ini nampak burung ini berdiri di atas ranting ranring pohong subuah seni yang sanga luar biasa ini hanya orang profesional yang bisa membuatnya. Dan semoga sahabat semuanya menyukainya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62676.37
ETH 2581.43
USDT 1.00
SBD 2.72