Digital Drawing #12 : Indonesian Viral Content “Dilan”

in #art6 years ago

Hello stemian, selamat malam.

Jagat pertelevisian dan media sosial indonsia sedang heboh-hebohnya dengan ceritanya Dilan. Dilan adalah tokoh dari novel Dilan : Dia adalah dilanku Tahun 1990”, penulisnya sendiri adalah Pidi Baiq. Cerita dilan sendiri dibuat dengan setting Kota Bandung pada tahun 1990an. Dicetirakan Dilan adalah sosok anak motor yang suka pada seorang gadis bernama Milea dan memiliki cara unik dalam mendekatinya.

Banyak meme dan parodi yang timbul karena ini. Biar dibilang kekinian, saya ikut-ikutan deh. Tapi dengan cara saya sendiri. Biasaya inspirasi timbul karena masalah, termasuk saya yang udah kuliah 5 tahun tapi skripsinya belum kelar-kelar. Haha... dan inilah ilustrasu Dilan versi saya.

Tukang Dolan.png


Follow @sikucel @sikucel @sikucel For More

Sort:  

Keren @sikucel bisa buatin gambar wajah saya seperti itu, mau saya jadikan dp akun steemit, by @teukuhanis

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 62274.69
ETH 3366.73
USDT 1.00
SBD 2.43