Digital Drawing #10 : Drawing BSC-Art Logo

in #art6 years ago (edited)

sikucel rifqi maulana.png


Hello sahabat Steemit.

Postingan berikut adalah bentuk keikut sertaan saya dalam kompetisi Desai Logo dari BSC – Art Community. Nah, saya akan menunjukkan tahapan saya dalam membuat logo ini. Saya menggunakan aplikasi Corel Draw X7. Proses pembuatan selama 5 menit, bagaimana prosesnya? Yuks mulai aja...


Saya tidak meggunakan cara yang rumit seperti menggunakan Golden Ratio atau teknik lain. Satu-satunya tool yang saya gunakan disini adalah intersect. Mungkit teman-teman dapat mempraktekkan cara ini untuk lebih banyak keperluan, salahsatunya typography art.

Font

Saya tidak repot-repot menggambar sketsa, saya memilih untuk menggunakan font sebagai bakal logo. Saya memilih font “Vtks Black Hair” Teman-teman bisa cari dan download dengan keyword tersebut jika menginginkan font ini. Kemudian saya memposisikan tulisan seperti terlihat pada gambar berikut.


1.png


Intersecting

Seperti yang saya katakan sebelumnya satu-satunya tool yang saya gunakan adalah intersect, saya memilih gambar yang akan menjadi isian dari font yang saya persiapkan sebelumnya.


2.png


Kemudian saya menempatkan font pada bagian gambar yang ingin saya itersect, semudian seleksi font dan gambar, kemudian klik "Intersect" seperti terlihat pada gambar.


3.png


Finishing

Proses selesai, font telah mendapatkan warna dari gambar. Kemudian saya menambahkan background untuk mempertegas logo. Dan selesai.


4.png


Terima kasih. Semoga menambah pengetahuan anda.



Follow @sikucel @sikucel @sikucel for More

Sort:  

Nice, semoga semakin banyak pemuda2 kreatif dengan bidang dan kemampuan nya masing-masing
Terus asah kemampuan diri.
sukses untuk kita semua👌👌

Terima kasih bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53