You are viewing a single comment's thread from:

RE: First Step to Learn Doodle (Bilingual)

in #art7 years ago

Terlepas dari postingan Mbak @mariska.lubis yang selalu keren, tapi pada postingan ini bukan itu yang membuat saya semangat, melainkan karena saya mendapatkan kehormatan menjadi orang pertama yang mengupvote dan berkomentar pada postingannya..hihi
Selamat pagi mbak.. Sehatlah selalu..; -)

Sort:  

hahaha... terima kasih ya @samymubarraq... saya lagi sakit nih... batuk dan demam... salam hangat selalu yah...

Waahh.. Mbak lagi sakit rupanya. Lekas sehat mbak. Coba minum air hangat campur sedikit dengan jeruk nipis. Semoga bisa jadi obat yang mujarab.. 😉

iya nih sudah bikin jahe cengkeh kayu manis pakai jeruk nipis... batuknya mendingan, demamnya masih... cuaca bandung dingin dan tak jumpa matahari beberapa hari.

Ia, sama macam di Siantar lah mbak. Matahari sering merajuk tanpa alasan, kayak kekasih yang tiba2 uring-uringan yakan.. Lagi senang-senang ehh tiba2 mendung, tak lama kemudian hujan.. Begitulah cuaca belakangan 🤣

Bandung banjir... untung rumah saya di gunung deh...

Hadeuhh.. saya keduluan @samymubarraq.. dan kak @mariska.lubis, cepat sembuh, banyak2 istirahat sambil ngedudel.. hihihi

hahaha... terima kasih ya bunda @rayfa.

Dasar pemalas hahhaa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57642.15
ETH 2578.06
USDT 1.00
SBD 2.49