Special Handycraft # 100 : My Hundredth Art Content for Steemit

in #art6 years ago (edited)

Hello steemian !!
Stand on your luck.
My entry on the Handycraft title finally reaches the 100th time, thanks to my elderly @bahagia-arbi and @albertjester who have given me direction for creating art content with Handycraft titles from the 1st to the 100th edition.

Hello steemian!!
Berdirilah pada keberuntungan anda .
Entri saya pada judul Handycraft akhirnya mencapai yang ke 100 kalinya, terimakasih tak terhingga kepada senior saya @bahagia-arbi dan @albertjester yang telah memberi saya arahan untuk menciptakan konten seni dengan judul Handycraft yang saya mulai dari edisi ke 1 sampai yang ke 100 .

image

This is my @saifulramadhan standing up and seeing that the world will continue to spin until I have to think what I have to hold in this world before it ends.

Ini adalah saya @saifulramadhan berdiri dan melihat bahwa dunia akan terus berputar sampai saya harus berfikir apa yang harus saya pegang didunia ini sebelum berakhir .

image

Finally I decided on the principle of genre art to create a content in Steemit and consistent whatever happens tomorrow.

Akhirnya saya memutuskan prinsip pada genre art untuk menciptakan sebuah konten di Steemit dan konsisten apapun yang akan terjadi besok.

image

Thanks to my friends who have taught me a lot of knowledge to develop in Steemit and the real world, this is my travel story and I will keep going until I reach the limit.

Terimakasaih untuk sahabat-sahabat saya yang telah mengajarkan banyak ilmu untuk saya kembangkan di Steemit maupun dunia nyata, ini adalah kisah perjalan saya dan saya akan terus berjalan sampai akhirnya mencapai batas .

image

Salam saya untuk (KSI) Komunitas Steemit Indonesia Chapter Bireuen .
Dan salam saya untuk @levycore dan @aiqabrago yang telah mendukung kami semua untuk terus maju langkah demi langkah .

image

Majulah Tanpa Menjatuhkan Yang Lain

@saifulramadhan

Sort:  

Karya seni yang ke 100. Keren

Hehehhe, terimakasih ya

100 👏👏👏👍👍👍

Waduh mantap keren banget abang

Selamat atas kerja keras anda selama ini, semoga anda berhasil dalam karya karya anda. 👏👏👏👏👏

Hahhahhaa sama-sama bg, semoga sukses juga

Keren 👍 sukses selalu @saifulramadhan

Terimakasih , sukses kembali @teukuhanis

big job
Fabulous

postingan yang sangat bagus sekali dan bermanfaat
saya baru menggunakan steemit ini
dan masih banyak yang belum saya ketahui
dan terkadang banyak yang saya belum mengerti fungsi-fungsi yang ada di steemit. mungkin banyak kesalahan yang saya buat. untuk itu saya mohon bantuan dan kerjasama dari teman-teman steemit untuk dapat membantu saya

Terimakasih.
Ya, selamat datang, semoga sukses , tetap konsisten apapun yang anda kerjakan, jangan sampai plagiat aja ya,hehhe

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01