Handycraft #60 : Art Contest Sndbox-alpha [ bilingual ]

in #art7 years ago (edited)

Hello steemian!
Stand on your luck.
This image entry will follow the contest @sndbox-alpha.
I chose art, Drawing and painting using my hands and thinking about what I would do, then I chose to create a logo that resembles the basic @sndbox-alpha.

I was inspired when I saw musicians thinking about the tune of the song that would be created, Sometimes he had to jump, Run, Stand and sit quietly thinking about the tone.

I will show you my work and tutorial work.


Hello steemian!
Berdirilah pada keberuntungan anda.
Entry gambar kali ini saya akan mengikuti contest @sndbox-alpha .
Saya memilih seni, Drawing dan painting menggunakan tangan saya dan memikirkan ide apa yang akan saya lakukan, kemudian saya memilih membuat logo yang menyerupai dasar @sndbox-alpha.

Saya terinspirasi ketika melihat musisi memikirkan nada-nada lagu yang akan diciptakan, Terkadang dia harus meloncat, Berlari, Berdiri dan duduk tenang memikirkan nada tersebut.

Saya akan memperlihatkan hasil karya saya dan tutorial pengerjaan.

Overall image

Gambar keseluruhan

image

Materials I use

  • sketch book
  • pencil
  • eraser
  • rollers
  • water type paint
  • pencil and paint types
  • brush

Bahan yang saya gunakan

  • sketch book
  • pensil
  • penghapus
  • rol
  • cat jenis air
  • cat jenis pensil dan
  • kuas

image

Step-by-step

Langkah-langkah pengerjaan

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Have fun .
Thank you for visiting

Semoga menyenangkan .
Terimakasih telah berkunjung

image

Regards curator indonesia @levycore and @aiqabrago
Regards community KSI.Chapter Bireuen (BSC).

Salam kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago
Salam komunitas KSI.Chapter Bireuen ( BSC).

image

@saifulramadhan

image
Thanks for coming

Sort:  

Sebuah karya yang luar biasa,
Teruslah berkarya dan jangan pernah merasa puas .
Sukses Selalu
Salam Kompak BSC KSI

Terimakasih @black-isr38
Salam community

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62299.02
ETH 2440.23
USDT 1.00
SBD 2.65