Handycraft #41 : Jenny's Art Contest Week #15 Entry- Blue Dragon and Fire

in #art6 years ago (edited)

Hello steemian!
Berdirilah pada keburuntungan anda.

Entry saya kali ini @oringinalworks membuat ilustrasi seekor naga yang di kelilingi oleh api .
Saya akan menjelaskan sedikit tutorial dari pengerjaan saya :

Ini adalah hasil dari keseluruhan


![image]()
1. **Bahan yang saya gunakan** :
  • sketch book
  • pensil
  • penghapus
  • cat lukis
  • cat semprot
  • kuas dan
  • spidol
  1. cara menggunakan pensil
    membentuk item naga dengan ujung pensil tidak perlu menggunakan timbalan pensil, karena ini bukan sketsa wajah.

![image]()
3. **cara menggunakan cat semprot** Hannya perlu melakukan semprotan pada bagian tepi dari sketch book.
![image]()
4. **cara menggunakan cat lukis** Lakukan pengecatan diatas warna hitam dari cat semprot itu akan memberi efek warna yang berbeda, tidak perlu keseluruhannya. Saya menggunakan jenis cat air yang saya kombinasikan warna-warnanya.
![image]()
Semoga menyenangkan, silahkan anda mecobanya.😊 Salam hangat kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago Salam kompak KSI Chapter Bireuen BSC (Bireuen Stermit Community)
![image]()

Thanks for coming. # @saifulramadhan.
![image]()
Sort:  

Mantap brader the dragon

Hahahha , makasih brader

Makin hari makin keren saja-saja art nya bg @saifulramadhan

Berkat dukungan abg juga kan,hahhaha

Mantap bg, terus kembangkan

This post has received a 0.28 % upvote from @drotto thanks to: @banjo.

@saifulramadhan good job bg ipul hahhaha

Lukisan yang keren. Hanya para pelukislah yang bisa menerjemah arti dari lukisan tersebut.

Hahaah , thanks brader

Keren ah bg. Kolaborasi kuy.

Hahaha ,thanks brader
Yok kolaborasi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43