Belajar Menggambar Sketsa

in #art7 years ago

Apa kabar sahabat steemians sekalian? Semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat dan masih tetap semangat.

Di ujung malam ini, saya melayangkan postingan sederhana dan singkat sekaligus untuk menyapa teman-teman di steemit yang masih berselancar di plat form kece ini. Entah mengapa, bagi saya malam itu terasa begitu panjang. Nonton, baca novel, tidur, lalu bangun. Kemudian tidur lagi, tetapi masih gelap juga. Sementara siang terasa begitu pendek dan sangat singkat. Belum sempat ngumpul dengan teman-teman, hari sudah petang. Apa teman-teman juga merasa hal demikian? Jika iya, berarti kita berjodoh. Hehee...! Maksud saya jodoh sama-sama susah tidur :D

Selagi menunggu mata terpejam lagi, saya mencoba menggambarkan sebuah sketsa wajah seseorang. Gambar ini hasil karya saya yang pertama pada malam ini dan juga gambar perdana yang saya posting setelah bergabung di steemit

IMG20180217232113[1].jpg

Semula saya bermaksud untuk coba-coba saja. Namun, begitu selesai saya merasa ingin jadikan sebagai postingan terakhir malam ini. sehingga saya terlupa untuk foto langkah-langkahnya. Biarpun tidak sebagus karya teman-teman, saya tetap optimis dan berharap tetap semangat untuk menggambar sketsa yang lebih bagus kedepannya yang di sertai dengan tahap awal menggambar hingga selesai. Insyaallah! Karena saya tipe orang yang cepat bosan pada sesuatu. Sekali dua kali saya belajar, lalu meninggalkannya dan memulai bidang yang lainnya. Rasanya ingin melakukan banyak hal, yang akhirnya terababaikan semuanya. Ini kebiasaan buruk dan tidak perlu di contoh. Hehe.

Sekian dulu sahabat steemians, terimakasih sudah berkunjung di postingan sederhana saya dan selamat beristirahat. 
Salam hormat saya pada kurator Indonesia @aiqabargo dan @levycore

Salam kompak untuk sahabat Komunitas Steemit Lhokseumawe

logo steem.jpg

Salam,
@rukaiyahhusaini

Sort:  

Kayak kenal sama wajah yang ada di gambar itu, wkwkkw

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60968.19
ETH 2367.91
USDT 1.00
SBD 2.56