SHIZUKA

in #art6 years ago

Hallo sahabat steemitku semuanya..

Hallo my steemit best friend ..

apa kabar semua? pastinya kalian sehat semuakan. okey kali saya akan posting tentang yang sedikit menarik buat saya sendiri. SHIZUKA !!!! siapakah dia?? dia adalah wanita khayalan ku hahaha.. bercanda.

How are you? surely you are all healthy. okey times i will post about that little bit interesting for myself. SHIZUKA !!!! Who is he?? she is my imaginary woman hahaha .. joking.

shizuka adalah salah satu karakter yang saya akan dalam gambar saya selama mempelajari gesture dan anatomi. shizuka terisnpirasi dari salah karakter anime yang saya tonton selama saya bosan yaitu No Game No Life.

Shizuka is one of the characters I will be in my drawing during the study of gesture and anatomy. shizuka is inspired from one of the anime characters I watched during my bored No Game No Life.

pastinya kalian tahu dong dengan anime tersebut karakter yang saya akan angkat dalam Shizuka yaitu terispirasi dari karakter Stephanie Dola hehehe.. menurut saya dia adalah wanita yang baik dan juga cantik, karakternya yang dibuat lebay dan cerewet membuat saya jatuh cinta padanya hahaha...

surely you guys know dong with the anime character that I will lift in Shizuka that is inspired by Stephanie Dola's character hehehe .. I think she is a good woman and also beautiful, her character made a fuss make me fall in love hahaha ...

kemudian saya mulai menggambar sosok Shizuka, tapi shizuka dan stephanie dola adalah karakter yang berbeda, sosok shizuka saya gambar dalam bentuk yang tenang dan kalem, namun dibalik itu semua dia adalah stephanie dola. ya kira kira begitulah. 

then i start drawing Shizuka figure, but shizuka and stephanie dola are different character, shizuka figure i picture in calm and calm form, but behind it all he is stephanie dola. yes guess that's how it is.

selama ini saya termaksud orang sulit bergaul dengan perempuan, bahkan kalaupun ada itu adalah hal yang mustahil hehehe.. kalaupun ada mereka adalah teman sekolah saya dulu. mungkin karena itu juga penyebab saya suka menggambar wanita dari pada laki-laki. ya begitulah, kira kira cerita tentang Shizuka.

so far I mean people are hard to get along with women, even if there is an impossible thing hehehe .. if any they are my school friends first. probably because that's also why I like to draw women from men. yes, that's the story about Shizuka.

nah itu dia sedikit postingan saya hari ini, semoga suka dan sampai jumpa  dipostingan selanjutnya.. bye..bye..

nah that he little my posting today, hopefully and see you in the next post .. bye..bye ..

Thank You I Speak to the Steemit Community of Indonesia Specifically to Curator @aiqabrago and @levycore, and Curator Gaming @jodipamungkas who has supported me to be able to channel my hobby to my friends Steemian in Indonesia.

Follow@rizkyalfatur 

ORIGINAL WRITING BY ME @rizkyalfatur

KEEP STEEM ON ME @rizkyalfatur  

Sort:  

Wahh ini bagus ni. Bsa buat gambar bareng @gethachan

terima kasih buk (y) BTW siapa @gethachan hehehehe @fararizky

Dia juga org yg jenius. Kunjungi blog nya, bsa bljr bareng sma dy

ohh iyaa" udah stalking tadi hehehe, keren gambarnya buk (y) @fararizky

gaya gambarnya unik bang

terima kasih pak (y)

Tingkatkan seni karyamu kawan..mantaaab

SIap pak (y) terima kasih, mohon doa'a juga (y)

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66441.00
ETH 3217.31
USDT 1.00
SBD 4.22