Seminar Day

in #art6 years ago

Hallo sahabat steemitku semua..

sudah lama sekali tak bersua di steemit hehehe.. kali saya akan menceritakan tentang apa yang tengah menimpa dan terjadi akhir-akhir ini. mungkin sedikit aneh buatku kembali menulis lagi disini karena akhir-akhir gak penah menulis lagi. di beberapa hari dibelakang akhir-akhir saya tengah disibuk dengan banyak sekali kegiatan salah satunya SeminarDay

Dihari seminar day ada 2 orang temanku yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut, mereka adalah Arif Fahmi dan Katimin. mereka berdua adalah teman kelasku yang bisa dibilang tidak terlalu dekat,mungkin karena sibuk ya.. tapi mereka satu kelas denganku dalam perjuangan mendapat tittle SST hehehe.. mereka berdua sama memiliki hobi yang menarik untuk dibahas, tapi kali saya tidak membahas mereka, kali saya membahas DI hari SeminarDay.

dihari itu saya hari Rabu, saya mendapatkan tugas untuk membeli Nasi Kotak untuk makan dosen. saya pergi membeli nasi bersama Aqsha Adella, dia juga adalah teman sekelasku. kami saling berbagi tugas untuk menyiapkan segala kebutuhan seminar. makan,minuman,kebersihan ruangan seminar, segala kebutuhan untuk seminar dan lain lain.

banyak hal yang mungkin gak bisa diceritakan dan ditulis disini, tapi banyak sekali pengalaman dan cerita menarinya dihari itu, mau itu duka, senang, bahkan hal-hal tak terduga diluar prakiraan team SeminarDay. mungkin gak semua deh...hehehe.. dan bila teman-teman bertanya apakah saya sudah seminar, jawabannya SUDAH !!! hehehe yang belum Sidang aja hehehe... mohon doa'a saja agar nanti bisa segara sidang dan Wisuda secepatnya agar saya bisa mulai menggambar lagi buat teman-teman semua, bahkan harusnya ada DailyDrawing, kali ini saya gak bisa membuatnya lagi karena disibukkan dengan tugas dan Tugas Akhir.. Hufff... intinya mohon doanya dari teman-teman semua..

nah itu dia sedikit cerita tentang SeminarDay , semoga bisa jadi manfaat dan semangat buat teman-teman semua yang tengah menyelesaikan Tugas Akhir dan Skripsinya, semoga berkah dan barokah deh.. dan bagi semua teman-teman yang telah menyelesaikan Tessisnya mungkin postingan bisa jadi Nostalgia buat teman-teman semua hehehe... kalau begitu sampai jumpa di postingan selanjutnya bye..bye...


Thank You I Speak to the Steemit Community of Indonesia Specifically to Curator @aiqabrago and @levycore, and Curator Gaming @jodipamungkas who has supported me to be able to channel my hobby to my friends Steemian in Indonesia.

Follow@rizkyalfatur 

ORIGINAL WRITING BY ME @rizkyalfatur

KEEP STEEM ON ME @rizkyalfatur  

Sort:  

Mantap, semangat trus bro

Yop bg, terima kasih (y) pasti akan segera menyelesaikannya segera dan segera wisuda hehehehe

Jangan lupa bawa pulang nasi kotak wkwk

wahahaha, kan kemarin abg ada ngerasain juga nasi seminar tu

Yeyy selamat bg fatur

terima kasih ucapan selamatnya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 55629.86
ETH 2914.29
USDT 1.00
SBD 2.28