ketika ide hilang dalam otak !!!

in #art6 years ago (edited)

halloo sahabat steemit semua..

kali saya akan memposting teantang apa yang saya alami dalam beberapa hari ini. yaitu ketika ide musnah dalam otak saya. bagi sebagian seniman yag bergerak di genre manapun, ketika IDE muncul didalam kepala maka adalah sesuatu hal yang sangat luar biasa dan maka dia akan menjadi seorang yang luar biasa. begitu pula ketika IDE hilang dan musnah dalam kepala maka dia akan menjadi musnah juga. hahahaha... ini lah yang tengah saya alami sekarang ini. dalam beberapa hari ini memang banyak hal terjadi dalam keseharian saya. terutama dalam rutinitas menggambar.

kemarin sempat sore IDE muncul dikepala saya, dan tiba-tiba menghilang begitu saja atau MUSNAH. kesal rasanya ketika benar-benar blank. serasa gak tahu mau ngapain dan harus ngapain.. Ohhh IDEEE muncul lah...

hal ini sering terjadi kepada banyak seniman, ide memang tidak bisa dibeli dengan uang atau barang berharga, karena itu ide orang lain harus dihargai.

dalam beberapa hari ini kurang lebih sudah hampir 30 lembar kertas sketch book sudah saya robek dan pensil sudah saya patahkan karena sangking kesalnya hehehe... karena IDE musnah hehehe... namun walau begitu saya mengantisipasinya dengan melihat atau mempelajari tutorial menggambar tentang anatomi dan gesture tubuh. hehehe.. dalam beberapa hari ini saya memang tengah mempelajari anatomi dan gestur tubuh manusia. karena memang menarik sekali untuk dipelajari. mungkin karena itu saya kehilangan banyak ide, pasti pada penasarankan apa sih itu gesture dan anatomi, bagaimana tutorialnya. tungguin aja ya..

dipostingan selanjutnya saya akan memposting tentang anatomi dan gesture. jadi tungguin aja okey... bye..bye...


Thank You I Speak to the Steemit Community of Indonesia Specifically to Curator @aiqabrago and @levycore, and Curator Gaming @jodipamungkas who has supported me to be able to channel my hobby to my friends Steemian in Indonesia.

Follow@rizkyalfatur 

ORIGINAL WRITING BY ME @rizkyalfatur

KEEP STEEM ON ME @rizkyalfatur  

Sort:  

Ada aja ide untuk membuat postingan. Bahkan saat ide itu tidak ada. Itu lah idenya. Tiada yang tiada dalam steemit. Istilahnya begitu ya bang.

wkwkwkwk benar banget tu bg hahahah (y)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61994.03
ETH 2917.97
USDT 1.00
SBD 3.62