Draw RAVEN

in #art6 years ago

Hallo sahabat steemit ku...

Hallo my steemit friend ...

sudah lama tak berjumpa ya... hehehe... kali saya akan menggambar sesuatau hal yang beda dari sebelumnya, yaitu RAVEN. yang biasanya dikenal sebagai kepala burung gagak hitam. hehehe... raven ini terinspirasi dari film the expandebles ... saya gak tahu tahu tulisan yang benarnya gimana hehehe... keren banget filmnya, logo yang diangkat dari pada film ini adalah raven. sebenarnya saya memang sudah lama tahu raven tapi baru kali ini berkesempatan menggambar raven itu sendiri.

has not met, hehehe ... this time I will draw something different from before, namely RAVEN. which is usually known as the black crow's head. hehehe ... raven is inspired from the movie the expandebles ... I do not know know the correct writing how hehehe ... cool movie, the logo lifted from the film is raven. actually I have long known raven but only this time the opportunity to draw the raven itself.

saya menggambarnya dengan teknik yang saya kuasai. sebagian orang menggambar raven membuatnya terlihat realistic, kali ini saya tidak akan membuatnya menjadi suatau yang realistic sekali, kenapa kali ini saya akan membuat terlihat 2D dan tidak realistic, karena saya ingin orang melihatnya dengan seksama, jadi bisa terbilang ini bisa menjadi acuan buat teman teman yang ingin memulai menggambar.. hehehe...

I drew it with a technique I mastered. some people draw raven make it look realistic, this time i will not make it a realistic suatau once, why this time i will make 2D looks and not realistic, because i want people to see it carefully, so can be spelled this can be a reference for friends who wants to start drawing .. hehehe ...

saya tidak mengatakan kalau gambar yang saya buat bisa terbilang ilmu paten, tapi ini bisa menjadi bahan tutorial buat teman-teman yang ingin memulai menggambar.. jadi dari pada lama, ini dia gambarnya:

I do not say that the image I created could be spelled patent, but this can be a tutorial material for friends who want to start drawing .. so from the old, here's the picture:

bagaimana teman teman baguskan. semoga apa yang saya buat bermanfaat buat teman teman semua.. soo keep drawing and see youu next time..bye..bye...

how good friends are good friends. hopefully what i made useful for my friends all .. soo keep drawing and see youu next time..bye..bye ...

Thank You I Speak to the Steemit Community of Indonesia Specifically to Curator @aiqabrago and @levycore, and Curator Gaming @jodipamungkas who has supported me to be able to channel my hobby to my friends Steemian in Indonesia.

Follow@rizkyalfatur 

ORIGINAL WRITING BY ME @rizkyalfatur

KEEP STEEM ON ME @rizkyalfatur  

Sort:  

Bagus-bagus dan top deh

terima kasih pak (y)

siap pakk terima kasih heheheh (y)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 55629.86
ETH 2914.29
USDT 1.00
SBD 2.28