Draw Female Sexy(Gesture) after learning Basic Gesture Body

in #art7 years ago

Hallo sahabat steemit dimana pun kalian berada...

Hello friend steemit wherever you are ...

kembali lagi bareng rizky, dipostingan kali saya akan menggambar badan wanita yang bisa terbilang sexy banget hahaha.. beberapa waktu yang lalu saya memang tengah mempelajari tentang Gesture dan anatomi. nah kali saya akan memperlihatkan apa yang sudah saya dapat dan pelajari. dari pada lama ini dia :

back again with rizky, in this post I will draw the body of a woman who can be fairly sexy hahaha .. some time ago I was studying about Gesture and anatomy. I will show you what I have learned and learned. from this old one he:

Basic

Progress

Done

terima kasih kalian sudah melihat apa yang sudah saya posting. saya berharap apa yang saya posting bermanfaat untuk teman-teman semua. dan satu hal lagi jangan berfikir negatif tentang gesture ataupun anatomi. karena itu juga bagian dari pada seni menggambar. karena selama tengah saya mempelajari tentang hal ini teman-teman saya banyak yang berfikir negatif, terkadang suka kesal juga. sebenarnya Gesture dan Anatomi sudah menjadi bagian dari mata kuliah ajar dalam Dunia perkuliahan jurusan Seni rupa. hal ini bisa kita ketahui dari pada seniman-seniman hebat yang berada diluar negeri. terutama di France banyak sekali seniman-seniman sukses menjalani hidup melalui ilmu yang didapat dari pada Gesture dan Anantomi. saat seseorang bisa menguasai hal ini bisa dibilang dia adalah orang ang hebat karena dia menggambar apa yang dia lihat secara nyata ataupun imajinasinya(REALISTIC).

thank you guys for looking at what i've posted. i hope what i post is useful for all friends. and one more thing do not think negatively about gesture or anatomy. because it is also part of the art of drawing. because during the middle I learned about this my friends are a lot of negative thinking, sometimes likes to get annoyed too. in fact Gesture and Anatomy have become part of the teaching courses in the world of lectures majoring in fine arts. this we can know from the great artists who are abroad. especially in France a lot of successful artists live through the knowledge gained from the Gesture and Anantomy. when a person can master this it is arguably a great person because he is drawing what he sees real or imaginary (REALISTIC).

itu sedikit pengetahuan dari saya, terima kasih semua kalau begitu sampai jumpa di postingan selanjutnya

that's a little knowledge from me, thank you all if so see you in the next post


Thank You I Speak to the Steemit Community of Indonesia Specifically to Curator @aiqabrago and @levycore, and Curator Gaming @jodipamungkas who has supported me to be able to channel my hobby to my friends Steemian in Indonesia.

Follow@rizkyalfatur 

ORIGINAL WRITING BY ME @rizkyalfatur

KEEP STEEM ON ME @rizkyalfatur  

Sort:  

Hasilnya bagus. Terlihat karya seni yang mantap. Sungguh indah. Bagaimana kalau ada kuliah melukisnya juga. Jadi waktu melukis. Direkam. Bisa di share ke DTube atau Youtube. Nanti linknya di muat pada akhir tulisan.

terima kasih pak, bisa pak tapi saya kekurangan alat rekam dalam membuat tutorial. saya ada buka kelas seni tapi secara offline. jadi bagi yang berminat bisa langsung DM saya di instagram pak follow aja instagram saya @rizkyalfatur (y)

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53778.84
ETH 2224.93
USDT 1.00
SBD 2.30