Daily Drawing : Abstrak Doodle #2

in #art6 years ago

Hallo sahabat steemitku dimanapun kalian berada..

Hallo my steemit friends wherever you are ..

seperti biasa saya dipostingan ini saya menggambar keseharian saya di luar studio atau spaceroom saya. namun kali sedikit berbeda dari sebelumnya karena saya mulai menggambar abstrak lagi, hehehe... bingung soalnya mau memulai menggambar apalagi yang saya gambar adalah abstrak doodle. sebenarnya saya sedikit punya sejarah dengan abstrak doodle.

as usual I am posting this I draw my daily life outside my studio or spaceroom. but times slightly different from before because I started drawing abstracts again, hehehe ... confused because want to start drawing especially what I draw is abstract doodle. actually i have a bit of history with abstract doodle.

awal pertama mengenal dunia illustrator saya pertama kali memang kenal dengan mural art secara langsung, namun genre yang saya pelajari pertama kali adalah abstrak doodle, seru banget memang mempelajari genre ini kenapa saya mengatakan begitu, karena kita harus bisa membuat banyak sekali karakter dan juga banyak objek secara sekaligus. disini genre abstrak doodle otak kita sebagai illustrator memang di press untuk berkarya tanpa batas hehehe... dan bila teman bertanya kenapa gak fokus disitu aja, otak saya tidak sehebat mereka hehehehe...

I first knew the world of illustrator I was first acquainted with mural art directly, but the genre that I first learned is abstract doodle, really excited to learn the genre why I say so, because we must be able to make a lot of characters and also many objects at once. here the abstract genre of our brain doodle as illustrator is guided to work without limit hehehe ... and if friends ask why not focus there aja, my brain is not as good as they hehehehe ...

itu dia gambarnya hehehe gimana suka.. baguskan.. semoga suka dan bermanfaat buat teman-teman semua dan juga bisa berguna buat teman-teman yang baru memulai menggambar.see you next time..bye..bye..

that's the picture hehehe how to love .. nice .. hopefully likes and useful for friends all and also can be useful for friends who just start drawing.see you next time..bye..bye ..

Thank You I Speak to the Steemit Community of Indonesia Specifically to Curator @aiqabrago and @levycore, and Curator Gaming @jodipamungkas who has supported me to be able to channel my hobby to my friends Steemian in Indonesia.

Follow@rizkyalfatur 

ORIGINAL WRITING BY ME @rizkyalfatur

KEEP STEEM ON ME @rizkyalfatur  

Sort:  

Mantap lanjutkan terus karya2 terbarunya @rizkyalfatur

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66081.13
ETH 3315.51
USDT 1.00
SBD 2.69