My Daughter's Artworks #2 - Karya Seni Anakku #2

in #art7 years ago

Hi steemians ...

As I told you about my daughter, Raihana in the previous post:
https://steemit.com/art/@rayfa/my-daughter-s-artworks-karya-seni-anakku-201786t21142676z

Today I found another drawing which is her artwork on my laptop. This drawing was created in February 2015. It is possible that it has been uploaded on her instagram account @raihanafn. It's a beautiful anime with a purple flower arrangement, I think it's a cherry blossom. She said, she saw this picture on the internet, then she redraw it with a little modification.


DSC07070.JPG

DSC07024.JPG

DSC07067.JPG


IND

Hai Para Steemian.....

Seperti yang telah saya ceritakan tentang anak perempuan saya, Raihana di postingan sebelumnya :
https://steemit.com/art/@rayfa/my-daughter-s-artworks-karya-seni-anakku-201786t21142676z

Hari ini saya menemukan lagi gambar karyanya di laptop saya. Gambar ini dibuat pada Februari 2015. Mungkin saja ini sudah diupload pada akun instagram miliknya @raihanafn. Ini sebuah gambar anime yang cantik dengan hiasan bunga berwarna ungu, saya kira ini bunga sakura. Katanya, ia melihat gambar ini di internet, digambar ulang dengan sedikit modifikasi.

Sort:  

Your daughter Raihana is very talented👍
Talent is direct result of practicing and studying a lot.
With here sense for art and combination of colors she will create a real masterpieces in the future. I will check hers orher artworks too. Best luck to her❤

Thanks @megybella.. you can see her artwork at that link. I will post if i find other artworks

Senpai, heres your smugvote.
Banner

Good talent. Thanks for share, I Follow You.

Thanks for stopping.. @keybelle, nice to meet you.. i'm following you now.. :)

Tiada kata yang dapat saya ungkapkan.. memang luar biasa karya ananda bunda @rayfa.. hana ubat.. ilong hanjeut bagian njan

Long hanjeut chit.. keluarga saya memang banyak yang punya bakat, salah satunya adik saya @ayie77, mungkin bakatnya turun ke anak saya. Oh ya @abunagaya bisa desain grafis, anak saya juga ingin mendalami ilmu itu, sekarang dia kelas 3SMA, ada ide sebaiknya dia ambil jurusan apa, saat kuliah nanti?

Kalau saya desain grafisnya lebih ke otodidak bunda @rayfa, karena saya tidak sempat menamatkan kulian langsung over kerjurusan teknisi komputer pada waktu itu sebelum tsunami.. saya lebih cenderung ke desain corel draw dan photoshop juga editing video, kalu dilihat dari ilmunya, kayknya lebih ke tehnik sipil atau ada jurusan seni di jogjakarta.

Terima kasih.. saya pikir mungkin dia bisa coba ke arsitektur

Ceudah.canden nice

masyaalloh, luar biasa ini bakatnya. beruntung banget lah orang2 yang menemukan bakat di usia belia. lebih mudah untuk menyusuri jalan menuju masa depan.

Alhamdulillah bu @horazwiwik, sayapun tidak perlu terlalu khawatir, karena dia menghabiskan waktu luangnya untuk menghasilkan karya semacam itu, tinggal didukung dan difasilitasi saja

lucky mommy!

Alangkah bagusnya jika teksnya bisa sepanjang 300-400 kata. Anyway, good job for your daughter

Terima kasih.. postingan dadakan itu, cerita tentang raihan dan anime hasil karyanya udah ada dipostingan sebelumnya, ada di link di atas.. anyway, memang perlu banyak belajar ama pak @teukukemalfasya untuk bisa menulis sepanjang itu

Sangat berbakat, ia harus diberi ruang untuk terus berkarya

waaaaah....ini maunya ikut kontes #animedrawingchallenge nya htliao....keren ini..!!

cakeeeeeeepppppp.... apalagi matanya, bener keren & mendetail....
loveeee it
salam utk anaknya ^^

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54373.44
ETH 2875.84
USDT 1.00
SBD 2.05