Learn to Draw Hello Kitty With Doodle Art Combination / Belajar Menggambar Hello Kitty Dengan Kombinasi Doodle Art [English & Indonesia]

in #art6 years ago (edited)

Dear Everyone,

Hello friends all over the world. How are you today? Reunite with me @raditiya90. On this occasion I will try again drawing a piece of art on a piece of white paper. I created this image that I combine with the art of my doodle art. I'm really trying to make this image a lot of people. Hope you guys like it. Here's a little Hello kitty drawing tutorial with a combination of doodle art artwork.

Halo teman-teman di seluruh dunia. Bagaimana kabarnya hari ini? Berjumpa kembali dengan saya @raditiya90 . Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba kembali menggambar satu karya seni diatas selembar kertas putih. Gambar yang saya buat ini saya kombinasikan dengan seni doodle art ciptaan saya. Saya sangat berusaha agar gambar ini dapat disukai banyak orang. Semoga kalian menyukainya. Berikut sedikit tutorial pembuatan gambar Hello kitty dengan kombinasi karya seni doodle art.

image


The first stage I did was to make the basic shape of the Hello kitty face using a pencil to easily change its shape if there was an error during drawing.

Tahap pertama yang saya lakukan adalah membuat bentuk dasar dari wajah Hello Kitty menggunakan pensil agar mudah merubah bentuknya jika terdapat kesalahan pada saat menggambar.

image


The next thing I do is give doodle art artwork with my imagination without thinking about anything. At this stage I still draw it using my pencil.

Selanjutnya yang saya lakukan adalah memberikan karya seni doodle art dengan imajinasi yang saya miliki tanpa memikirkan apa pun. Pada tahap ini saya masih menggambarnya menggunakan pensil yang saya miliki.

image


After the picture is finished, it's time to thicken or clarify the image I've made using the pen. The pen I use is Snowman F4.

Setelah gambarnya selesai, sekarang saatnya mempertebal atau memperjelas gambar yang sudah saya buat menggunakan pulpen. Pulpen yang saya gunakan adalah Snowman F4.

image


The final stage, after the image is considered finished, it's time to give effect and finishing to make it look more clearly the work that I have made. The goal is that you like the pictures I made. If you want to use other colors can also. All that according to your wishes each. Hope you guys like it. Thank you

Tahap akhir, setelah gambar dianggap selesai, sekarang saatnya memberikan efek dan sentuhan akhir agar terlihat lebih jelas lagi hasil karya yang sudah saya buat. Tujuannya agar kalian menyukai gambar yang saya buat. Jika kalian ingin menggunakan warna lain juga bisa. Semua itu sesuai dengan keinginan anda masing-masing. Semoga kalian menyukainya. Terima Kasih

image


Sorry if my picture is not what you expected. Because I am still in the learning stage in drawing anime characters. I look forward to the correction and input of a steemian friend about my picture. Because it will make my work better later on. Thank you also to my steemian friends who have read and seen my post.

Mohon maaf jika gambar saya tidak seperti yang anda harapkan. Karena saya masih dalam tahap pembelajaran dalam menggambar karakter anime. Saya sangat mengharapkan koreksi serta masukan dari sahabat steemian tentang gambar saya ini. Karena itu akan membuat karya saya lebih baik lagi nantinya. Terima kasih juga saya ucapkan kepada sahabat steemian yang sudah membaca dan melihat postingan saya.

MATERIAL USED :
• Paper
• Pencil
• Eraser
• Pen (Snowman F4)


image


I Hope You Like My Post


Salam Steemit, Salam Komunitas Steemit Indonesia, Salam Bireuen Steemit Community


image

Follow Me : @raditiya90

Sort:  

gambar yang anda post sudah bgus
untuk kedepan bisa ditingkat kan lagi karya seni anda sehingga lebih menarik trimaksih

Terima kasih telah berkunjung bg

oke sma2,,,, slam steemian!!!
jagan lupa upvote dan kerjasma anda trimkasih

oke trimaksih partisipasi nya

Sama sama bg

mantap ngon, upvote kembali ngon @raditiya90

Terima kasih ngon

mantab bang

Hehehhe makasih bg

kereeeen....salute atas drawingnya..good job broo

Hehehehe maksih bg

You got a 0.89% upvote from @postpromoter courtesy of @raditiya90!

Want to promote your posts too? Check out the Steem Bot Tracker website for more info. If you would like to support the development of @postpromoter and the bot tracker please vote for @yabapmatt for witness!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61599.36
ETH 3407.97
USDT 1.00
SBD 2.47