Learn To Draw Doodle Art #Doodle Art Shape Whale & Steemit Logo / Belajar Menggambar Doodle Art #Doodle Art Bentuk Ikan Paus & Logo Steemit [English & Indonesia]

in #art7 years ago

Hello steemian friend, how is it today. Hopefully in a healthy state always and happy yes. Still keep the spirit right?

Halo sahabat steemian, bagaimana kabarnya hari ini. Semoga dalam keadaan sehat selalu dan bahagia ya. Masih tetap semangat kan?

image


Well today I will try to make a result of my work that I have drawn today. On this day I chose to draw a whale with combined steemit logos. Why do I choose this image to make my doodle? Because I want all of us to be like a whale. This image I also created for @whalepower, hopefully like it. Maybe now we are all many who still like small fish. All we have to do to become big fish like a whale is to keep fighting for food. With passion and hard work, I'm sure we'll be like a whale.

Baiklah pada hari ini saya akan mencoba membuat suatu hasil karya saya yang berhasil saya gambar hari ini. Pada hari ini saya memilih menggambar ikan paus dengan dikombinasikan logo steemit. Mengapa saya memilih gambar ini untuk saya jadikan doodle? Karena saya mengginkan agar kita semua nantinya akan menjadi seperti ikan paus. Gambar ini juga saya buat untuk @whalepower , semoga menyukainya. Mungkin saat ini kita semua banyak yang masih seperti ikan kecil. Yang harus kita lakukan untuk bisa menjadi ikan besar seperi ikan paus adalah terus berjuang mencari makan. Dengan semangat dan kerja keras yang tinggi, saya yakin nantinya kita akan menjadi seperti ikan paus.

image


On this occasion I will share a tutorial on how to draw a whale with a doodle art design. The first thing we have to do is make a whale image using a pencil first.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana caranya menggambar ikan paus dengan desain doodle art. Yang pertama yang harus kita lakukan adalah membuat gambar ikan paus dengan menggunakan pensil terlebih dahulu.

image


The second stage is to create a doodle art in it and add a steemit logo. Because I think it's better if there is a logo. Draw as you please. But this time I chose batik design.

Tahap kedua adalah membuat doodle art di dalamnya dan menambahkan logo steemit. Karena menurut saya lebih bagus jika ada logo tersebut. Gambarlah dengan sesuka kalian. Tetapi kali ini saya memilih desain batik.

image


Next we have to do is to thicken the image we created earlier to make it easier for us to make small scratches later to beautify the image.

Selanjutnya yang harus kita lakukan adalah mempertebal gambar yang sudah kita buat tadi agar mempermudah kita membuat goresan-goresan kecil nantinya untuk mempercantik gambar.

image


The final stage is the stage that most affect the beauty of the image. Here I just add a little effect or a black ink streak to make the character that I draw more look dashing.Finish !!!

Tahap akhir adalah tahap yang paling memepengaruhi keindahan gambar. Disini saya hanya menambahkan sedikit efek atau goresan tinta hitam untuk membuat karakter yang saya gambar lebih kelihatan gagah.Finish !!!

image


Sorry if my picture is not what you expected. Because I am still in the learning stage in drawing anime characters. I look forward to the correction and input of a steemian friend about my picture. Because it will make my work better later on. Thank you also to my steemian friends who have read and seen my post.

Mohon maaf jika gambar saya tidak seperti yang anda harapkan. Karena saya masih dalam tahap pembelajaran dalam menggambar karakter anime. Saya sangat mengharapkan koreksi serta masukan dari sahabat steemian tentang gambar saya ini. Karena itu akan membuat karya saya lebih baik lagi nantinya. Terima kasih juga saya ucapkan kepada sahabat steemian yang sudah membaca dan melihat postingan saya.

MATERIAL USED :
• Paper
• Pencil
• Eraser
• Pen



I Hope You Like My Post


Salam Steemit, Salam Komunitas Steemit Indonesia, Salam Bireuen Steemit Community


image

Follow Me : @raditiya90

Sort:  

waw ! Beautifull !

Thanks you brother

bereh that rakan...👍👍

Terimong geunaseh rakan

Mantap luar biasa

Makasih bg heheheh

bereh bg radit

Hahahaha yuk kita menggambar

alalalah kok bisa jadi gitu, aku kemarin nyoba masih amburadul, hahaha

Hahahah pelan pelan laaaa

ntar kalo dah berhasil aku posting deh, hahha

Hehehhe aku tunggu loh ini

This post has received a 0.61 % upvote from @booster thanks to: @raditiya90.

Muda kreatif, mantap

Hwheehhehe makasih bg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62493.96
ETH 2440.89
USDT 1.00
SBD 2.64