Try Painting a Female Friend's Face (mencoba melukis wajah Teman wanita saya)

in #art7 years ago

Hallo semua pengguna steemit.
Disini saya ingin berbagi postingkan sebuah karya seni lukis saya.

tema drawing saya kali ini adalah....
saya melukis wajah teman wanita saya dan ini adalah hasil lukisan yg di reques oleh teman wanita saya.

1.
foto contoh

2.
hasil lukisan.

3.
perbandingan foto asli dan lukisan.

Baik sekian dari postingan saya kali ini semoga berkesan dan bisa memanjakan mata bagi pengunjung dan mungkin untuk postingan kali ini cukup sekian saja.
Next time saya akan mempostingkan hasil yang lebih baik lagi dan lebih berkualitas.

Jangan lupa Untuk Teman-teman Ksi indonesia
support dan bantuan kalian sangat bermanfaat bagi saya.

bagi Suara kalian dibawah Dan commentarnya

-Salam untuk semuanya
Dari saya : @Putrayuanda00

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67651.30
ETH 3269.44
USDT 1.00
SBD 2.64