Lukisan di pantan terong

in #art6 years ago

Sore stemian, kali ini saya mencoba mengabadikan saya dan keluarga kecil saya dalam bentuk lukisan saat berada di bukit pantan terong.

image

Pantan terong merupakan tempat wisata yang terletak di takengon aceh tengah tepat nya bukit ini berada di kecamatan bebesen kabupaten aceh tengah, untuk menuju ke lokasi ini kita terlebih dulu menuju kota takengon(kota dingin) dari kota takengon bukit ini bisa kita tempuh dengan berjalan sekitar 20 menit atau dengan jarak tempuh sekitar 8 kilometet,ketika sudah berada di atas bukit pantan terong kita bisa menikmati pemandangan kota takengon, laut tawar, dan pembukitan yang begitu mempesona.
Tahapa tahapan saat saya melukis:

image

image

image

image

image

image

Peralatan yang di perlukan:

  • pencil
  • pencil warna
  • kertas
  • meja tulis

Mohon maaf jika lukisan nya kurang jelas.
Terimakasih saya ucapkan kepada semua steemian semua yang sudah mendukung dan memotivasi saya di steemit ini, sampai ketemu lagi di karya karya saya selanjut nya jangan lupa follow saya di @nasirbt

Sort:  

Luar biasa lukisan nya

Bereh that

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57589.28
ETH 3109.28
USDT 1.00
SBD 2.37