Burung cendrawasih

in #art6 years ago

image

Selamat malam steemian semua di manapun kalian berada, pada kesempatan kali ini saya mencoba menggambar burung cendrawasih. Pada dasarnya burung ini banyak hidup di bagian timur indonesia, ketertarikan saya pada burung ini karena di kenal dengan bulu nya berwarna cerah, ekor nya yang begitu panjang dan suara nya yang begitu merdu, tak jarang burung ini pun sering di sebut burung dari surga.
image

Tahap pertama
Bentuk bagian kepala burung
image

Tahap kedua
Bentuk bagian paru dan badan serta sayap burung
image

Tahap ketiga
Bentuk bagian ekor burung yang bulu nya begitu banyak dan panjang

image

Tahap terakhir
Finising.

Mohom maaf jika lukisan nya tidak begitu jelas, karena masih dalam tahapan belajar, saya sangat mengharap kan masukan masukan dari steemian semua. Terimakasih saya ucap kan kepada @agmalirsadi yang terus membimbing saya, dan terimakasih juga kepada semua steemian semua dimana pun kalian berada.

Peralatan yang di gunakan:

  1. Pulpen
  2. Kertas

Salam steemit indonesia

Sort:  

Sedaaaap sekaliii ini ...
Semakin semangat aja ya ...
Pertahankan originalitas dan aktif selalu ...

Ok mas bro

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57729.24
ETH 3118.56
USDT 1.00
SBD 2.37